2021
ER. Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro"Gi gimana Mas.....kenapa sih ni bocah? Ada ada aja......" cerocos Iman yang datang dengan Panik ....
Dimas dan Satrio terdiam melihat perempuan yang berjalan di belakang
Iman ...."Hai ni....." ujar mereka berbarengan ...kemudian memandangi Iman yang salah tingkah .....Uni hanya mengibaskan tangannya malu malu...
"Ce....ceritanya panjang...." gugup Iman ....kedua temannya hanya mengangguk angguk dengan ekspresi Yeah right......
"Terus Ale?" Lanjut Iman
"Kayaknya kepleset mau pasang lampu ....gue baru dateng sama Bang ben ....Satrio sama Sejuk lagi di depan warung nemuin gue.....Ale sendirian di dapur ...." Jelas Dimas ....
"Man....." tiba tiba sebuah suara memecah suasana .....
"Bang Ben......" Iman menjabat tangan Benjamin Hangat ....
"kami belum sempat bicara ....sudah kejadian kayak gini ....saya turut prihatin ya...." lanjut Benjamin bersimpati
"Bokap nyokapnya duduk di depan sana man ...ama sejuk dan Nad .... Ate baru jalan dari kantor...." jelas Dimas...
*******
"Baju flanel ini ....." aku memandangi pakaianku ....kupikir sudah lama tak muat ....."Ngadep sini le....." sebuah suara yang sudah lama tak kudengar memanggilku ....aku berbalik dan blitz kamera menyergapku ....
"Mas Jati..." lirihku .....
"Yang bener posenya.....buat portofolio tour inget.....?" Cengir laki laki muda itu ....
Aku menegapkan bahu dan menutup mataku ....apa saat terbuka lagi semua kembali nyata? Tapi nyata itu apa?
"Nice ....kayaknya aku mau eksploitasi kamu jadi foto model deh..." ujar Jati sambil terus memotret.....
Aku membuka mata ....dia tetap serius dengan kameranya ....
"Aku mau peluk kamu...." teriakku senang ....jati menggeleng ..."belum waktunya ....ayo terus pose...."
Aku manyun .... "cute......" ujarnya sambil terus memfoto ....blitz berpendaran .....cuaca sejuk di hutan pinus pengger ....dan sama sekali tidak ada nyamuk ....sempurna ....
"Aku marah beneran lho ini ...." kesalku ...
"Fashion anger ....love it...." Jati terus memfoto ....aku ingin menghambur ke pelukannya ....tapi dia terus memfoto....
"Kalo kamu marah beneran ....apa kamu akan memaafkan aku Le....?" Tanya Jati ....
Aku terbengong..... "tetap pose....." hardik jati ...ih ngeselin .....
"Pasti ....aku pasti maafin kamu..." ujarku sambil berputar ...aku gak tau pose macam apa ini ....
"Kalo Ate ....kamu mau maafin gak? Jawab aku ....muka tetap kesini ...ekspresi lebih dalam ....."
cahaya kamera terus berpendar ....
Angin lamat lamat menguarkan bau tanah basah ....aku masih berpikir...."Dia jahat ....dia nyakitin aku " aku mengucek mataku ....jati masih terus saja memfoto ....
"Kamu paksa aku nikahin Amanda ....." ujar Jati masih dalam semangatnya memfoto ....
"Kamu paksa aku untuk menyelesaikan Kita" lanjut Jati ....ada amarah didalam hatiku ...entah kenapa aku masih terus berpose ....entah kenapa Jati masih terus mengambil gambar ....
"Kamu pikir kamu gak jahat?" Lanjutnya .....aku ingin mengakhiri ini semua ....tapi terasa ada urgensi untuk terus berfoto ....
"Kamu pikir kamu gak nyakitin aku?" Dingin Jati .....blitz terus berpendar ....aku terdiam .....hanya suara klik yang bersahut sahutan dengan desau angin
KAMU SEDANG MEMBACA
04.journey
RomanceJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 4 dari seri eternity ketika kita menemukan teman seperjalanan ....perjalanan sebenarnya baru dimulai ....walau aku mengenalmu selamanya ....manusia pasti berubah ....kita bisa saling mencintai s...