2001
"Dihukum lagi.....?" Aku tersenyum mendengar pertanyaannya dan mengangguk pelan .....
"Walo nilai kamu bagus terus ....bukan berarti lo kebal dari hukuman...." cerocos bocah kurus itu ....
"Aku kalo malem bantu bantu bapak angkatku ...." jawab Ate .....
Si bocah kurus memandanginya "ngapain....?"
"Macem macem ....angkat angkat alat musik....additional player ....kadang kadang nyanyi juga...." " Jawab Mauliate sambil tersenyum ...
"Ditto ayo balik ...." terdengar suara memecah obrolan mereka ....si bocah nyengir ....
"Gue balik dulu ....mau ada urusan keluarga hehehe ..." senyumnya manis ....
Ate mengangguk ......"usahakan jangan ngantukan lagi te ....kalo sinar lo bisa sempurna buat apa redup redup...." ujar sang pemuda sambil memohon diri.....
Ate memandangi anak itu sampai dia dan perempuan yang menjemputnya menghilang di gerbang sekolah ....
Dia tak sengaja mengacak acak rambutnya yang mulai gondrong ....
Kenapa aku selalu punya getaran aneh sama bocah tanggung kurus sih gumamnya ....
"Sudah selesai merenungnya mauliate ?" Suara berdehem di belakang pundaknya menyadarkan ale dari melamunnya
*******
2021
Pondok pinang
"Untung ada mas Bara kan ...kalo gak gimana coba ...." ujar Allegro khawatir sambil mengobati luka Alea ....
"Ya gak gimana gimana ....Alea gebukin itu bocah bocah mentel ....takut amat....." kesal gadis tanggung itu .....
"Kalo kamu ikut kelas kick boxing ini buat sok sokan kayak gini mendingan kita ganti les mu nak ...ikut kelas pastry aja ..." cemberut Ale .....sang putri yang mendengarnya hanya memutar mata ...
"Kan papa le yang maksa aku ikut kickboxing biar bisa bela diri....aku pengen ikut dance k pop inget?" Rajuk si bocah ....
Ale tak sadar bergidik "papa le geleuh sayang ...gak mau kamu goyang goyang overtly sexual gitu ah ...baru kelas tujuh...." ....
"Emang napsu.....?" Cibir Alea ....ale tak sadar menjitak kepala bocahnya ....
"papa le nafsunya ama papamu ....tapi kan..."
"Tapi kan?" Ulang Alea
"Gimana tukang ojol ...temen temen sekolahmu ....satpam depan...?" Argumen Ale
Alea memutar matanya "untuk seorang gay papa terlalu perduli sama pendapat orang....." sinis Alea....
"Woy, ini bukan sekedar tentang pendapat orang cah ayu ....ini tentang keselamatanmu ....gimana kalo mereka berbuat gak pantas sama kamu?"
"Kan ada papa ...papa le ....Mas bara ...nah ...suruh aja mas bara sekolah disini ....buat jagain Alea..." ujarnya bersemangat ......
Ale memukul pelan kepalanya ...teringat bahwa ada problem yang harus diselesaikan dengan bocah satu itu.....
******
"Anak muda ....sini....." Bara yang sedang menonton Tv terkaget mendengar Ate memanggilnya dari perpustakaan ....
"Ada apa orang tua ...." cengir Bara ....
"Bangsat ....." cibir Ate .....
"Papa le .....om Ate ngomong jorookkkk" teriak Bara ....
KAMU SEDANG MEMBACA
04.journey
RomanceJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 4 dari seri eternity ketika kita menemukan teman seperjalanan ....perjalanan sebenarnya baru dimulai ....walau aku mengenalmu selamanya ....manusia pasti berubah ....kita bisa saling mencintai s...