2019
"A ...aduh ......." Bara terbangun dari tidurnya ....masih bisa dirasakan ngilu sekujur badan dan perih di sudut matanya ....
"Lo terus memegangi gimbalnya " ujar suara disampingnya ......tampak Jason dengan mata sembab ....terduduk sendirian di ruangan putih itu ...
"Gue di?"
"Bethesda ....nyokap dan bokap lo lagi urus administrasi
"Bokap?" Jidat Bara mengerenyit "o...om dimitri ...." ralat jason...
"Oh....." ucap Bara singkat ...matanya tidak tega memandangi Jason yang pucat dengan mata besar yang kini bengkak dan basah
"Jangan ceroboh lagi bar...." lirihnya ....
"Gimbal kan mahal Jes...." dengus Bara ....
"Terus elo murah gitu....?" Kesal Jason ....
Bara terdiam .... "i...iya ...gue minta maaf ...."
"Gapapa gue juga minta maaf ...semaleman gue tidur di perut lo..." mata mereka tak sengaja berpandangan ....lalu saling membuang muka ke arah lain.....
"Biar apa gitu tidur di perut gue?" Rikuh Bara ....
"Gue takut elo mati...." Lirih Jason...
"Cuma lima orang ...cetek....." cengir Bara ....
Jason menarik napas panjang "orang keenam mukul lo dari belakang pake balok...."
Bara melongo ... "te...terus lo ngapain saat itu...."
"Panggil satpam " Lirih Jason malu
"Pussy...." cibir Bara
******
2001"Gue duduk sini ya...." ujarnya dengan senyum mengembang .... Ate sedikit terbengong ....nama anak Itu Pramuditto Askara ....tak seberapa tinggi namun tak bisa dibilang mungil ...
kulitnya sawo Matang dengan hidung tinggi dan Mata besar ....bahkan saat sedang serius selalu ada secercah senyum di matanya
Sangat mirip sekaligus sangat berbeda dengan Ale ....jika Ale adalah pagi yang mendung ....anak ini adalah sore yang hangat ....
Dan pikiran tentang Ale membuat Ate tak sengaja tersenyum .....
"Te.... gapapa gue duduk sini?" Ulang Ditto....
Ate tersadar dari Lamunannya ... "ta ...tapi si mahmud?" Ujarnya menanyakan teman sebangkunya ...
Ditto mengangkat bahunya .... "dia mau duduk sama Donny....biar bisa konsentrasi baca golden boy..."
Ate tak sengaja tertawa .... "mahmud tahu golden boy?" Ujarnya tidak percaya ....
"Well tadinya nggak...." Ditto menunjuk ke kursi bagian belakang dengan dagunya ...Mahmud yang sumringah mengacungkan jempol Pada Ate dan Ditto....
"Dan mahmud hidup bahagia selama lamanya dengan golden boy di tangannya...." lirih Ate
"Hah,apaan te...." bingung Ditto ...
Ate menggeleng keras.... "nggak ...nggak papa...."
*******
2021
Nadia membuka tirai tenda panitia dan tertegun .....terlihat Mauliate sedang berbincang dengan seorang lelaki ....sangat hangat ....sangat...manis...? Walaupun duduk mereka tidak terlalu dekat dan bahkan tidak saling bersentuhan ....ada aura aneh yang nadia rasakan .....aura aneh yang....indah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
04.journey
RomansaJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 4 dari seri eternity ketika kita menemukan teman seperjalanan ....perjalanan sebenarnya baru dimulai ....walau aku mengenalmu selamanya ....manusia pasti berubah ....kita bisa saling mencintai s...