Naruto POV
Selama dalam perjalanan misi kami, kami mendapat beberapa informasi yang cukup confidental. Salah satu informasi yang kami dapatkan dan cukup membuat kami tercengang adalah berita kematian Orochimaru. Berita kematian Orochimaru yang dihabisi oleh Sasuke menjadi berita yang trending dikalangan penyebar berita. Dengan adanya berita ini mau tak mau aku dan yang lainnya mulai menerka-nerka tentang apa yang sebenarnya terjadi. Pikiranku tak bisa berhenti memikirkannya, terutama tentang apa yang terjadi dengan Sasuke.
Bagaimana keadaannya saat ini?
Apakah dia baik-baik saja?
Dimana kah dia berada saat ini jika ternyata sekarang sudah tak bersama Orochimaru lagi?
Apakah sekarang dia sudah mulai menjalankan tujuannya, yaitu mengejar dan membunuh kakaknya, Itachi?
Apakah sekarang dia sedang menuju kearah Akatsuki?
Otomatis lah yaa... Kan si Itachi bergabung ke dalam komplotan Akatsuki. Kalau Sasuke mau mencarinya pastilah dia saat ini sedang mencari keberadaan komplotan tersebut bersemayam. Masalahnya adalah, komplotan tersebut begitu sangat kuat karena beranggotakan kumpulan para missing nin yang hebat dari segala penjuru daerah. Mengetahui hal tersebut membuatku mau tak mau menjadi merasa was-was untuk Sasuke. Dadaku rasanya tak tenang. Akan kah dia akan baik-baik saja jika saat itu tiba? Saat dimana Sasuke akan melawan para anggota Akatsuki tersebut. Apakah dia sendirian? Bisa kah dia melawan mereka sendirian?
Jangan salah sangka dulu. Bukan maksudku meremehkan kemampuan Sasuke saat ini. Aku sangat yakin sekali kemampuannya kini jauh lebih hebat dari pada aku melihat dari saat pertemuan kami waktu itu di markas Orochimaru. Tapi ini masalahnya kalau dia diserang berengan gimana? Gimana kalau dia dikeroyok? Para anggota Akatsuki itu kan ga ada yang bisa dianggap enteng semua!!! Duhh gimana ini??!!
Pikiranku jadi bercabang gegara ini. Tapi aku berusaha fokus pada misiku saat ini. Misi kali ini benar-benar menguras tenaga kami habis-habisan. Karena kami tak hanya melawan target misi kami yang ternyata mereka merupakan kumpulan dari beberapa para ninja- ninja missing nin yang sungguh licik dan kuat, namun juga kami harus menghadapi para Akatsuki yang ternyata merupakan dalang dibalik kekacauan ini semua. Disisa-sisa tenaga kami mereka muncul membantu para missing nin tersebut. Karena kurasa tujuan kedatangan beberapa anggota para Akatsuki tersebut adalah menolong mereka melarikan diri dari kami. Dan yang sungguh tak terduga adalah setelah mereka membantu para missing nin tersebut untuk bisa lepas dari kami, para Akatsuki tersebut masih bertahan melawan kami dengan tujuan berbeda. Dan dari pertarungan yang kami lakukan saat ini kami baru memgetahui kalau tujuan mereka kali ini adalah menangkapku, lebih tepatnya jinchuriki. Entah untuk apa sebenarnya mereka tak mengatakan apapun, namun yang jelas dari percakapan singkat yang kami tangkap mereka membutuhkan para jinchuriki.
Kami begitu kewalahan menghadapi mereka, karena setelah melawan para missing nin tadi mati-matian kini kami melawan para Akatsuki yang mana memang mereka adalah para ninja yang hebat-hebat. Sempat aku bertemu dengan Itachi, Uchiha Itachi, kakak kandung Sasuke. Tepat sekali pikirku. Di saat aku juga sedang memikirkannya dan adiknya dia nongol. Namun sayang, sebelum aku sempat berkomunikasi dengannya, dia pergi bersama para ninja missing nin yang sedang ditolongnya.
Bagaimana aku tahu dia Itachi kakak Sasuke? Sedang aku sendiri belum pernah bertemu dengannya selama ini?
Ya, tadi dia sempat ikut bertarung beberapa saat dan mengeluarkan mangekyo sharingannya. Otomatis aku tahu dan yakin sekali kalau dia berasal dari clan Uchiha. Karena hanya keturunan dari clan Uchiha lah yang memilikinya kemampuan tersebut. Dan setahuku, clan Uchiha hanya tersisa dua orang saja selain Sasuke, yaitu kakaknya yang merupakan musuh besarnya karena insiden berdarah yang sangat terkenal itu. Lagi pula, tadi salah satu anggota Akatsuki sempat memanggil namanya, jadilah memperkuat dugaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✔️
FanfictionBackstreet bisa dikatakan sebagai hubungan percintaan yang dilakukan diam-diam atau sembunyi. Hubungan yang terlarang memang membuat seseorang akhirnya menjalin hubungan diam-diam. Takut ketahuan, takut menyakiti hati orang lain, atau takut dilarang...