Part 6 -exorcist-

849 119 5
                                    


"Aahhhh~"
"Oi! Jangan buat suara aneh!"

Kini soraru dan mafu sedang membaca sebuah cerita dongeng di atap sekolah. Setelah kejadian kemarin mafumafu pun memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan soraru.

"Habisnya... dongeng ini bagus banget~" jawab mafu sambil memegang kedua pipinya yang sedikit memerah.

"Bagus apaan? Emangnya ada pria jatuh dari langit?" Soraru bertanya pada mafu sambil memasang wajah yang mengatakan 'kau bercanda?'.

"Iya iya kutahu.. lagi pula ini kan cuman dongeng tidak nyata. " melihat mafu yang telah hilang harapan soraru pun terpikir sesuatu dan tersenyum.

"Kau tahu dari pada membaca dongeng... kau kan punya aku.."
"Eh?!" Tanpa disadarinya soraru sudah menutup jarak diantara mereka dan memegang tangan kanan dan dagu mafu.

Menyadari kedekatan jarak mereka wajah mafu pun memerah.

"MENJAUH DARINYA!!!"
Tiba tiba saja terlihat lelaki dengan rambut coklat dengan mata serupa.
Di tangannya terdapat tongkat untuk exorcise

"Loh?? Ama chan?" Mafumafu Terkejut dengan kedatangan temannya yang selama ini entah melakukan apa. Mengabaikan temannya amatsuki melanjutkan.

"AKHIRNYA KU MENEMUKANMU SORARU SAN!." Setelah mengatakan itu amatsuki pun loncat dari atap tempat berdirinya tadi. Bukannya mendarat dengan lancar.amatsuki malah mendarat dengan dahinya terlebih dahulu.

"ADUHH!!"
'Uwaah~ ternyata ada pria jatuh dari langit..' batin soraru sambil menahan ketawanya.

Melihat temannya yang jatuh mafu langsung menghampirinya. "Ama chan nggak apa?" "Duh duh.. gak apa kok..." jawab amatsuki sambil mengusap dahinya.

"Kalian saling kenal?" Tanya soraru pada mafu.

"Un! Lebih tepatnya dia ini teman ku." Jawab mafu sambil tersenyum.

"Namanya amatsuki dia di kelas 10-C di grup kami dia ini seperti sosok ibu" jelas mafu pada soraru dan menerima pukulan dari amatsuki.

"Siapa yang kamu bilang ibu?!"
"ADUH!" Kali ini mafu lah yang memegang dahinya.

"Lupakan saja itu... aku kesini bukan untuk ngobrol tapi ku kesini untuk mengusir soraru." Jelas amatsuki sambil memegang erat tongkatnya.

"Exorcist ya... jadi kau dari klan rubah itu.. ya itu menjelaskan kenapa kau bisa melihat ku..."

"Ooh jadi kau tau..." amatsuki tersenyum kecil.

"Exorcist? Maksudmu orang yang mengusir hantu seperti di film?" Tanya mafumafu. "Bisa di bilang begitu... tapi... sepertinya mamatsuki ini bukan dari klan rubah itu... yang artinya ia dipinjamkan kekuatan.." jelas soraru sambil memegang dagunya,berpikir.

"Hoho~ sepertinya kau tau banyak ya~ itu benar aku di pinjamkan kekuatan untuk mengusir hantu... karena itulah aku akan terus berlatih dan melindungi semua orang dari supernatural seperti mu.. BERSIAPLAH!!!" Memegang tongkatnya dengan erat. Amatsuki memukul soraru dengan tongkatnya tetapi tongkatnya di hentikan oleh soraru.

"Mengusirku ya? Kurasa tidak~" memegang tongkat amatsuki soraru tersenyum.

"Begitukah? Ya... sayang sekali" tersenyum,tiba-tiba tongkat amatsuki mengeluarkan aliran listrik.dan menyetrum soraru menyebabkan tubuhnya terjatuh.melihat soraru yang terjatuh mafu langsung menghampiri soraru "SORARU SAN!".

"Apa kau bodoh? Ini bukanlah tongkat biasa. Tongkat ini pemberian dari keluarga kashitarou senpai dan tongkat ini dapat mengubah energi penggunanya menjadi sengatan listrik yang bisa melukai supernatural. Dan kau malah menyentuhnya dengan tangan kosong." Amatsuki menjelaskan pada soraru sambil tersenyum. Sementara itu, soraru masih terbaring di lantai.

JSHK [ utaite version ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang