Part 13 -the 4pm bookstacks-

617 77 24
                                    

Dihadapan mafumafu dan amatsuki sekarang adalah sebuah pintu dengan gambar kupu-kupu.

Membuka pintu tersebut, mereka di sambut dengan pemandangan yang sangat indah.
Terlihat banyak sekali rak buku,bunga,dan juga kupu-kupu.

"Aku kira tempatnya akan menyeramkan... ternyata tidak." Ucap amatsuki sambil melihat sekitar.

Memasuki ruangan tersebut mereka pun masuk."jalan nya tergenangi air... itu artinya kita ada di perbatasan, berhati-hatilah." Jelas amatsuki dan di balas dengan anggukan dari mafu.

"Berdasarkan rumornya buku yang putih untuk yang masih hidup sedangkan yang hitam untuk yang sudah mati,dan yang merah.... are? Tidak ada?". Ucap mafu bingung.

"Buku nya soraru pasti berwarna hitam kan? Kalau begitu sebaiknya kita berpencar karena disini buku hitamnya tidak banyak, dan kita sebaiknya mencari buku kita juga mungkin saja ada informasi tentangnya." Jelas amatsuki.

"Ooh... ide yang bagus ama-chan!"
"Kalau begitu aku kearah sini"
"Ok!~ ah! Oiya jangan baca buku yang merah!"
"Siap~"

Dan dengan begitu mereka pun berpencar.
Tapi setelah beberapa menit mereka masih tidak menemukannya.

"Hah... dimana buku soraru-san~" ucap mafu lelah. Saat mafu ingin menyerah tiba-tiba saja sebuah kupu-kupu mendekati dan pergi menghampiri salah satu buku.

Melihat buku tersebut mafumafu terkejut.
"Eh? Buku ku?", mengambil buku tersebut ia lalu membukanya.

'Hari O tanggal X : saat hari pertama masuk mafumafu tersesat dan bertemu dengan akira sakata yang tersesat juga.pada akhirnya keduanya memutuskan untuk mencari kelasnya yang kebetulan sama, dan sampai pada pukul 09:46.

'Hari V tanggal Y : mafumafu bertemu dengan amatsuki dan keduanya mendapat julukan duo psychopath.karena hampir membunuh sakata.'

'Hari X tanggal V : mafumafu membuat permintaan pada misteri sekolah nomor 7. Penjaga ruang musik,soraru-san.'

Setelah membaca buku tersebut mafumafu terkejut. 'Hebat! Semuanya di tulis dengan sangat detail!' Batinnya dan lanjut membacanya.

'Hari M tanggal X : soraru-san menunjukan sisi lembutnya pada mafumafu dan membuat jatungnya berdetak lebih cepat,dan setelah itu mafumafu menggambarkan perasaannya di sebuah surat...

"Untuk sesaat, kau menunjukanku sisi lain dari mu dan membuatku tak bisa melupakanmu...

Kemana soraru yang dingin? Untuk saat ini yang ku tahu adalah...

Kalau aku ingin mengetahui tentang dirinya, mengetahui rahasianya, rahasia yang tersembunyi di dalam hatinya...". '

Dan setelah membaca itu mafumafu menutup buku tersebut dengan wajah yang memerah.

Menghela nafas mafu lalu membuka kembali buku tersebut dan terlihat sebuah halaman berwarna merah dengan tulisan masa depan.

'Hmm? Kenapa bagian masa depannya merah? Pembatas?' Tanpa berpikir panjang mafu lalu membuka halaman tersebut dan tulisan selanjutnya membuatnya terkejut.

'Hari X tanggal H :dia mempelajari masa lalu misteri nomor 7.'

"I-ini!!"
"HUWAAAH!!" Mendengar teriakan amatsuki.mafumafu menjadi khawatir.

Melihat kembali bukunya. Tiba-tiba saja buku tersebut perlahan berubah menjadi merah.

"Eh?! Kenapa menjadi merah?! Lupakan itu sedikit lagi aku bisa tahu tentang soraru-san!" Mengabaikan nya mafu lalu membaca lebih lanjut.tidak menyadari makhluk yang ada di belakangnya.

JSHK [ utaite version ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang