'Aku... selalu berada di belakang kashi saat dia menghadapi supernatural... dan saat semuanya berakhir kashi akan menghampiriku dan tersenyum... tapi... kenapa sekarang kau memasang wajah benci? Apakah selama ini... itulah wajah yang kau tunjukan saat mengahadapi mereka?....'
•
•
•
"Kau lihat kan amatsuki? Di dunia ini tidak ada supernatural yang baik, orang itu berbahaya dan aku harus meng exorcisenya, karena itulah tolong menyingkir..." ucap kashitarou sambil menatap tajam amatsuki.
"T-tapi..."
"Hah... amatsuki..." menghampiri amatsuki, kashitarou menarik lengan amatsuki sehingga dia berada di belakangnya."Tetaplah dibelakang... dan jangan berpikir untuk ikut campur... aku tahu kalau tujuan mu menjadi exorcise adalah untuk membantuku tapi... aku tidak bisa diam lagi..." setelah mengatakan itu, kashitarou mendekati soraru dan meninggalkan amatsuki yang terdiam.
"Sepertinya kita bertemu lagi misteri sekolah... bagaimana kabar mu?~"
Mengabaikan pertanyaan kashitarou, soraru memanggil hanpen nya tetapi di halangi oleh perisai dari petir.
"Maaf tapi aku tidak akan membiarkanmu memanggil hanpenmu... aku tidak ingin ada yang menghalangi urusan kita..."
Melihat ke arah soraru dan kashi,amatsuki menjadi khawatir, 'jika kashi menggunakan perisai itu... maka soraru san tidak akan bisa kabur... dan jika mereka harus bertarung maka salah satu dari mereka akan terluka!'
Memegang erat pisaunya soraru menatap tajam kashitarou.
"Huwah~ sungguh wajah yang menyeramkan... tapi apapun yang kau lakukan... kau tidak bisa menyembunyikan jati dirimu...
Hantu bermasalah dan melukai manusia dengan memprovokasi, dan kau bahkan mengambil nyawa orang tapi tetap tidak ingin menerima kematian mu sungguh...
melihat mu sangatlah menyakitkan..."
Menatap tajam soraru, kashitarou maju dan menyerang soraru. Dengan kecepatan kilat ia menendang soraru sehingga dia terjatuh ke depan dan menancapkan katananya tepat di tangan soraru, tanpa membuang - buang waktu kashitarou langsung menyetrum soraru membuatnya berteriak.
Mendengar suara soraru, membuat amatsuki panik.'gawat! Jika begini terus kashi benar-benar akan menghancurkan soraru san! Aku harus melakukan sesuatu... aku harus...
Eh? Apa itu hal yang benar? Beberapa saat yang lalu... soraru tidak bersikap seperti biasanya... dan kashi bilang kita harus mengexorcisenya... apa mungkin... aku salah?''Meskipun begitu... aku ini lemah... aku bahkan belum pernah meng exorcise satu pun supernatural... tapi... aku ingin membantu kashi... aku tahu kalau dia sudah lelah aku ingin meringankan bebannya... mungkin ini demi kebaika-'
"AAAARRRGGGHHHH!!!!!" Mendengar teriakan soraru, amatsuki berhenti berpikir dan kembali sadar.
"Berhenti melawan dan terimalah hukumanmu." ."Heh? Hukuman?".
Mendengar jawaban soraru, membuat kashi bingung.
"Kau bisa terus mencoba mengexorciseku dan bahkan menyiksa ku.. tapi sayangnya aku masih tidak bisa menghilang... AKU MASIH MEMPUNYAI SESUATU YANG HARUS KU LAKUKAN DISINI!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JSHK [ utaite version ]
Fanfiction"apakah kau tahu? Ada rumor yang mengatakan bahwa Disekolah ini terdapat 7 misteri... katanya kalau kau mengetahui rahasia dibalik misteri tersebut maka akan terjadi sesuatu.." _______________________________________ Jibaku shounen hanako-kun utaite...