Part 16 -ikan-

629 66 19
                                    

Menghabiskan waktu istirahatnya, amatsuki melihat ke arah shima dan senra yang sejak tadi berpelukan.

"Urata san! Mereka berdua kenapa sih?" Tanya amastuki pada kakak kelasnya.

"Nggak tau tuh, tadi pas mereka ketemuan di kantin tiba-tiba langsung pada nangis terus malah pelukan" jelas urata bingung dengan temannya.

Sementara itu sakata hanya diam saja seperti sedang memikirkan sesuatu.

Amatsuki yang menyadari itu bertanya.
"Kenapa sak?"
"Hmmm... amatsuki bisa tolong fotoin nggak?" Ucap sakata sambil memberikan hpnya. Amatsuki lalu menerimanya dan mengangguk.

Setelah itu, sakata lalu menarik tangan urata dan memeluk urata,shima,dan senra sekaligus.

Setelah memoto mereka berempat, amatsuki lalu memberikan hpnya kembali. Lalu sakata langsung mengamati foto tersebut.

"Sudah kuduga! Kita kayak teletubbies!" Dan setelah itu sakata langsung menerima pukulan kasih sayang dari urata.

Sementara itu, shima lalu mengambil hp sakata. "Eh iyak mirip-ADUH!!!" Mendengar ucapan itu senra langsung memukul shima.

"Kamu nggak usah ketularan aho deh! Ngomong-ngomong itu mafu kenapa?" Tanya senra sambil menunjuk mafu yang sejak tadi bengong saja.

Melihat temannya itu, amatsuki lalu menghampirinya.

"Maf? Kamu gk apa?"
"Aku rasa... orang yang berbeda spesies tidak bisa saling mengerti..." balas mafu membuat yang lain bingung.

"Emang nya kali ini kamu jatuh cinta lagi? Sama siapa?" Tanya urata dan hanya menerima jawaban singkat.

"Mont blanc..."
"Eh?"

Menghela nafasnya, mafu lalu bersuara kecil.
"Mungkin akan lebih baik kalau aku menjadi supernatural..."
"Kalau begitu biarkan kami mengabulkannya untuk mu~"

Mendengar suara tersebut membuat mafu terkejut. "SIAPA?!!"

"Di bawah sini~" mengikuti ucapannya mafu lalu melihat kebawah dan melihat sebuah ikan berbicara di mejanya.

"Senang bisa bertemu dengan mu rajaku~" sapa ikan tersebut.

Mafu yang melihat itu langsung berteriak.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!"

"Eh mafu kenapa?!" Tanya shima kaget.
"Maf! Jangan teriak dong! Ini nanti kaca sekolah pecah!" Tambah senra sambil menutup kupingnya.

Bangun dari bangku nya perlahan, mafu lalu langsung lari entah kemana meninggalkan teman-temannya yang kebingungan.

Setelah berlari, mafu akhirnya berhenti di sebuah pohon dan menaikinya.

"Dengar ya! Aku ini asisten dari salah satu 7 misteri di sekolah ini! Dan teman ku juga seorang exorcist karena itulah! JIKA KALIAN BERNIAT MELUKAI KU MAKA AKAN KU UBAH KAU JADI PEPES IKAN!!" Ancam mafumafu pada ikan tersebut. Sementara ikan tersebut hanya menatap nya bingung.

"Aku tidak terlalu mengerti tapi... aku kesini untuk membebaskan mu dari misteri sekolah!" Balas ikan tersebut menarik perhatian mafu.

"Membebaskanku?... emangnya kalian ikan mau ngapain?" Tanya mafu bingung.

"Jadi begini... waktu itu kamu menelan sisik dari master kami yang sebelumnya dan menurut peraturannya bagi mereka yang memakan sisik tersebut dan meminum darah master kami maka dia akan menggantikannya~" jelas ikan tersebut.

JSHK [ utaite version ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang