Part 3 -permulaan-

1.2K 163 41
                                    

"Bagaimana? Kau sudah lakukan yang ku suruhkan?" Tanya soraru dengan wajah yang mengantuk.

"Sudah dong~ mafu gituloh~ aku udah bikin bento buat senpai dan juga kartu tanda terima kasih karena sudah pernah menolong ku" ucap mafu dengan pedenya.

"Yasudahlah ayo kita liat"

Setelah itu mereka pun menuju kekelas kashitarou dan disana terlihat kashitarou yang sedang bingung melihat ada bento dan kertas di atas mejanya, melihat itu menarik perhatian teman sekelasnya.

"Wah! Apa nih? Si kashi di kasih bento jangan-jangan dari pacarnya~"ucap salah satu temannya.

"Haha.. nggak kok paling salah orang." Jawab kashitarou sambil tersenyum pada temennya. "Tapi ada namamu di situ.. dia juga berterimakasih."

"Iyasih.. tapi aku nya juga sudah makan. Gimana kalo kalian aja yang makan?" Tawar kashitaro sambil memberikan bentonya pada temannya.

"Wah! Yang bener nih? asik!" Setelah itu temannya langsung membuka bento nya dan terdapat kare dan sup di dalamnya. Tak lama kemudian temannya mulai menyantap nya.

"Kok rasanya kayak aneh ya karenya?"
"Ini kok bentuknya kayak rumput?"

Mendengar komentar itu soraru langsung menatap mafumafu "kamu masukan apa ke makanan itu?".

"Vitamin sama tanaman yang ku tanam sendiri dirumah" jawab mafu dengan wajah yang tak bersalah. Setelah mendengar itu soraru langsung memegang kepalanya,pusing.



"Baiklah rencana selanjutnya. Aku akan memberi aba-aba untukmu. Setelah itu kau akan menabrak senpaimu itu dan adegan shoujo manga akan terjadi, mengerti?" Jelas soraru panjang lebar.

"Mengerti!" Mafumafu pun mulai mengambil posisi.

"Sekarang!- itu akan menjadi aba-abanya-" sebelum soraru selesai menjelaskan, mafumafu sudah berlari duluan karena mengira soraru telah memberi aba-aba yang sebenarnya dan hasilnya adalah kekacauan.

"Amatsuki! Kau tidak apa apa?"
"Sakit! Ah! Cola ku!!"
"Wah! Bajuku!"
"Urasan!! Kau tak apa!?"
"Eh? Sepertinya ku menabrak- wah! Urata-san kau tak apa?!"
"Eh?! Ada apa ini?!"

Yang dilihat soraru saat ini adalah kekacauan..



"Ugh! Sakit!.. soraru-san ini sama sekali nggak berhasil.." rengek mafu yang sekarang sedang mengkompres kepalanya akibat terbentur.

"Ya mau gimana lagi. Namanya juga kecelakaan. Setidaknya sih kamu sudah berusaha dengan baik."

"Kenapa kamu nggak langsung tembak aja dia" ucap soraru mendekatkan wajahnya ke mafu.

"Eh?! T-Tembak?! Nggak mungkin itu mustahil!"
"Ya mau gimana lagi, ini juga pertama kalinya aku ngelakuin request kayak gini" jelas soraru dengan nada yang sudah lelah.

"Eh? Pertama kali?"
Soraru hanya mengangguk.
"Kalau begitu kamu nggak ada kekuatan atau apa gitu?"

"Ada tapi benda itu terkutuk" soraru lalu mencari benda itu dan mengeluarkannya.

"match making,ini adalah sisik ikan.ketika dua orang menelan sisik ini maka mereka akan terkutuk tapi disaat yang bersamaan mereka akan terikat secara paksa." Baru saja selesai menjelaskannya mafumafu langsung mengambil sisik itu dari tangan soraru dan menelannya.

"Oi! Kau sudah gila?! Kau dengarkan yang ku bilang?! Kau akan terkutuk!"
"Emangnya kenapa kalau terkutuk?! Selama aku bisa bersama dengan seseorang ku nggak peduli!" Mafumafu lalu berlari meninggalkan soraru yang hanya diam saja.

JSHK [ utaite version ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang