Everyone stay safe from Corona!🙏
•••
✨"Hey, Chan!" Sapaan Seungmin berhasil menarik kembali kesadaran Sara dan Chan yang sebelumnya sempat membawa mereka berada dalam dunia lain dimana tak ada Seungmin di dalamnya.
Sara dengan segala pertanyaan didalam kepalanya langsung menoleh. Heran sekaligus terkejut begitu mendengar Seungmin menyebut nama mantan kekasihnya itu.
"Oh, Seungmin." Dengan canggung, Chan melangkah keluar dari lift. Berdiri diantara dua orang yang tampaknya saling mengenal, namun tidak diketahui hubungan seperti apa yang mereka miliki.
Sebelumnya, Chan dan Seungmin memang berjanji untuk bertemu dan mendiskusikan proposal magang mereka sebelum akhirnya diserahkan kembali pada Pak Taejoon. Seungmin juga sudah menentukan tempat pertemuan mereka, di ruang gambar seperti biasanya. Dan kehadiran Chan di apartemen sebenarnya di luar dugaan Seungmin. Meskipun tampak terkejut dengan kehadiran Chan yang tiba-tiba, paling tidak Seungmin merasa lega karena Chan tidak melihat Sara ketika sedang berada dalam unit apartemennya.
"Aku udah nunggu kamu dibawah, tapi satpamnya nyuruh aku naik." Jelas Chan. Dia hampir mati kutu ketika kembali dihadapkan dengan Sara, mantannya. Dan disaat yang bersamaan juga, muncul banyak sekali pertanyaan dalam pikiran Chan tentang bagaimana bisa Seungmin dan Sara bersamaan.
"Kenapa kemari? Kan kita udah janjian di ruang gambar?" Tanya Seungmin, masih dengan sikap ketidaktahuannya. Karena disini memang Seungmin satu-satunya orang yang tidak mengetahui hubungan Chan dan Sara yang sebenarnya. Alasan dibalik sikap canggung dua insan yang pernah melukis manis-pahit perjalanan mereka dalam satu buku yang sama.
"Aku habis cari sarapan di dekat sini, jadi aku pikir sekalian aja nyamper kamu." Jawab Chan. Ia diam-diam melirik Sara yang mulai kelihatan pucat karena panik akan kehadirannya.
Seungmin mengangguk mengerti. Ia lalu mengalihkan pandangannya pada Sara. Tempo hari Seungmin pernah berjanji kalau ia akan mengenalkan sahabat 'gila'nya pada Sara. Dan kebetulan sekali orang itu hadir ditengah-tengah mereka sekarang.
"Sara, ingat sahabat yang pernah aku certain tempo hari? Ini orangnya. Kenalin, dia Bang Chan." Seungmin memperkenalkan Chan pada Sara tanpa mengetahui kalau dua orang ini sebenarnya mantan pasangan kekasih.
Sara menelan ludah, tiba-tiba tenggorokannya terasa kering bagai tandus dan ia mulai terkena serangan panik. Otaknya tak bisa berpikir jernih untuk menunjukan sikap seperti apa saat Seungmin memperkenalkan mereka. Fakta bahwa mantan kekasihnya berteman baik dengan Seungmin, sangat sulit untuk Sara percaya saat ini. Rasanya ia mau menghilang dari bumi detik itu juga.
Sara menundukan kepala, mengikuti alur yang Seungmin buat untuk bersikap seolah mereka tidak pernah mengenal satu sama lain. Meski tak ingin, pada akhirnya Chan ikut menundukan kepalanya membalas sapaan Sara. Dan tanpa sepengetahuan apapun, Seungmin berhasil membawa Sara dan Chan berada dalam kesengsaraan mereka masing-masing.
Dalam perjalanan mereka ke kampus bersama, Seungmin membuat mantan pasangan kekasih itu harus saling bicara dan bertukar informasi. Meskipun keduanya sudah saling mengerti satu sama lain jauh sebelum Seungmin melakukannya. Kenangan mereka itu masih terukir jelas dalam ingatan, seakan mereka baru melukisnya kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the days • seungmin
Fanfikce[COMPLETED] "Tinggal bersama Seungmin?" [skracha ] (Seungmin x OC) Highest Rank #01 in Seungmin 10/07/20 #01 in KimSeungmin 04/02/20 #01 in Stay 30/03/20 #03 in Stay 02/02/20 start- 27/12/2019 end-23/06/2020 📌Versi BELUM di revisi, jadi mohon maaf...