Maaf 21+

631K 8.6K 212
                                    

WARNING 21+

konbanwa minna san..
Uhuk uhuk 😳

Mumpung Maljum... Sekalian Yadongan buat kalian para kpopers wkwk.

VOTE COMMENT YAHH BEE😍😘

*****

Author Pov

" Shit aku tak tahan! Maaf na aku akan melakukannya. setelahnya silahkan pukul aku sesukamu! "

" Apa maksudmmm mmmmfffhhhhh!! "

Nana meronta dari kungkungan Julian, ia berusaha menolak bibir panas Julian yang sedang mencari-cari bibir miliknya.

Nana menggelengkan kepalanya brutal agar terhindar dari ciuman Julian. Sehingga bibir Julian hanya terkena di rahang dan pipinya. Julian semakin geram dengan Nana. Tubuhnya semakin panas dan ia tak bisa menahannya lagi.

" Sialan Na! Please... " desis Julian kalut.

Demi Tuhan!

Julian sekarang masih sangat-sangat sadar jika kalian tanya! Tapi hanya saja nafsu yang bergejolak di tubuhnya sudah tak bisa ia tahan, rasa sakit akibat obat perangsang yang Rere masukan ke minuman yang ia minum membuat ia tak bisa menahannya. Ia yakin jika Rere memasukan obat yang berdosis tinggi.

Sialan jalang itu!

" Hhhnnghhhh"

Nana kembali melenguh, dan dapat dilihat jika Nana telah orgasme.
Julian yang sudah tak tahan lagi menahan sakitnya, setelah itu Julian benar-benar melakukannya pada Nana.

Tubuh Nana yang sudah terlihat lelah. Mata sayu Nana membuat Julian sedikit memelankan ritme tusukannya. Walaupun begitu jika dilihat dari luar mobil mereka pasti akan terlihat bergoyang.

" Hahhhhhhhh hhhh " Desahan panas dari mulut kecil Nana terus mengalun indah.

Ia sudah keluar tiga kali, sementara Julian masih terus melakukannya dengan semangat dan penuh tenaga. Mungkin ini efek obatnya?

Nana lelah, ia ingin semua nya cepat berakhir. Dan setelahnya ia ingin menangis sejadi-jadinya di kamarnya.

" Ahh Naa... Akuuuhh"

Terdengar geraman Julian hingga akhirnya tubuh tegap Julian menimpa tubuh mungil Nana setelah menyemburkan benih nikmatnya di dalam Nana. Hingga kegelapan melahap kesadaran gadis itu.

Julian menyerukan wajahnya ke leher Nana yang sudah basah karena keringat. Ia memejamkan matanya berusaha mengatur emosinya.

Dirinya belum puas! Ia masih ingin lagi! Nana begitu nikmat!

Ia tak tahu apakah ini murni efek obat atau memang dirinya yang sudah nafsu terhadap muridnya ini dari awal.
Ia sadar betapa bejatnya dirinya, telah memperkosa anak didiknya sendiri.

" Na.. " panggil Julian dengan suara beratnya. Nafasnya masih belum teratur.

Tak ada respon dari Nana membuat Julian bingung. Tak ada tangisan maupun teriakan dan pukulan padanya. Akhirnya ia hmengangkat wajahnya untuk melihat Nana. Dan betapa terkejutnya Julian saat melihat Nana yang memejamkan matanya tak sadarkan diri.

Julian menyingkir dari atas tubuh Nana. Ia duduk di kursi kemudinya lalu kembali menoleh menatap tubuh polos Nana yang masih terbujur Indah di hadapannya.

Julian kembali terangsang , dan itu sangat sakit!

Shit!

Julian memukul setir mobil dengan kasar. Apa yang akan ia katakan pada orang tua Nana? Julian memutar otaknya. Hingga akhirnya ia mendapatkan ide.

Julian mengambil hp Nana yang tergeletak mengenaskan dibawah. Lalu ia membuka hp Nana yang tanpa pasword. Ia membuka satu-persatu pesan Nana. Hingga ia dapat menyimpulkan bahwa Nana memiliki teman karib yaitu Meggy. Julian menyimpulkan itu karena intensitas pesan Meggy jauh lebih sering dan banyak dari pada yang lainnya.

Julian menggeram kesal saat ia melihat banyak nomor tak dikenal yang memberikan pesan perhatian pada Nana. Tapi tak ada satupun yang Nana respon.

Hanya saja Julian penasaran pada nama kontak yang Nana sematkan di pesannya. Roland!

Julian melihat jika pria bernama Roland tersebut terus saja memberi Nana pesan setiap harinya.

Tapi kenapa Nana tak membalasnya satupun? Lantas kenapa di sematkan? Apa mereka sedang bertengkar?

Sialan kau pria bernama Roland!

Julian lalu mencari kontak ibu Nana. Dan mengirim pesan padanya bahwa Nana menginap dirumah Meggy dengan alasan menemani Meggy yang sendirian dirumah.

Setelah mengirim pesan tersebut, Julian memakai pakaiannya kembali dan memakaikan Nana pakaian juga.

Lalu ia menjalankan mobilnya menuju apartemennya.


















****





Apa yang akan terjadi di apartemen Julian yah kira²? 🙄😖

Ayok vote comment buat lanjut part berikutnya 😘

My X Private Teacher [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang