😂Assalamualaikum,, gaiss monmaap yah telat up.. Udah aku bilang dr kemarin klo bulan Ramadhan ini aku bener² sibuk..
Btw gmn Puasa nya? Masih kuat kan? Jiah harus kuat dong...
***
Author Pov
" Apa?! " Angel menoleh syok pada tunangannya.
" Apa maksud dari perkataan kamu Julian?!" Geram Giga ,sementara itu ibu Angel hanya menatap marah pada calon menantunya itu .
" Saya tidak bisa menikahi Putri anda om. " ucap Julian
" Kenapa?! " desak Angel dengan suara bergetar.
" Tolong jelaskan alasanmu Julian, dan Angel tolong diam dan dengarkan Julian " ucap Giga menengahi mereka
" Saya, saya tidak mencintai Putri anda om. Maaf bila terkesan lancang, tapi tujuan saya bersedia bertunangan dengan Angel karena-- karena saya merasa hutang Budi setelah Angel menolong nyawa adik saya" jelas Julian
" apa?! Kamu nggak Cinta sama aku?! Tega banget kamu Jul! " teriak Angel, air mata gadis itu tak bisa di bendung lagi.
" Maaf ngel, tapi aku nggak tega nerima kamu waktu itu. Karena kamu yang udah nyelametin Josh. Aku emang nggak Cinta sama kamu" Julian mencoba menjelaskan pada Angel.
" Jahat kamu! Siapa? Pasti ada kan wanita lain dibelakang aku?! " Tanya Angel dengan emosi
" Nggak ada sangkut pautnya dengan wanita lain ngel, ini memang murni karena aku mau melepas kamu. Aku ngga mau nyakitin kamu lebih dalam lagi. Lebih baik jika kita berhenti dari sini sebelum semakin jauh. " Julian melepaskan cincin di jari manisnya,lalu menaruhnya di meja depan Angel.
" Saya kecewa sama kamu Julian, ayo sayang kita pergi" ajak Giga pada istrinya.
Ibu Angel berusaha menarik anaknya agar ikut keluar, namun Angel keukeuh tak mau ikut pergi. Akhirnya dengan terpaksa mereka meninggalkan Angel yang masih menangis dihadapan Julian.
" Aku nggak mau hubungan kita berakhir Jul, aku salah apa ?!" teriak Angel tak memperdulikan mereka menjadi pusat perhatian pengunjung lainnya.
" Angel pelankan sedikit suaramu" cicit Julian
" Kurang apa aku hah? Aku cantik, seksi, pintar, dan baik. Aku nolong nyawa adik kamu kalau kamu lupa itu! " Angel terus menggoyang-goyangkan lengan Julian.
" Aku tau itu Angel, karena itulah aku mau jelasin semuanya sama kamu. Tapi please kamu jangan kayak gini. ayo kita masuk ke mobilku dulu" ajak Julian sembari meraih tangan Angel .
Kini mereka berada di dalam mobil Julian, Julian memilih menghentikan mobilnya di samping taman kanak-kanak bermain.
" Aku tahu aku berhutang budi sama kamu ngel, kamu udah nyelamatin nyawa Josh adikku. Makannya saat kamu minta kita pacaran aku nggak tega nolak kamu jadi--
" Jadi kamu terpaksa pacaran sama aku gitu?! " teriak Angel menyela
" Lalu gimana ?! Aku emang nggak Cinta sama kamu ngel. Jika dulu aku nolak kamu, pasti kamupun bakalan keukeuh ngejar aku kan? Aku tahu banget sama sifat kamu ngel! Kamu tuh terobsesi sama aku bukan Cinta! " ujar Julian
KAMU SEDANG MEMBACA
My X Private Teacher [End]
Novela Juvenil21+ [ Be wise with your reading! ] Nana & guru privatnya.