pembuka

54 7 0
                                    

  Dunia tak seindah kelihatannya,ia memiliki sebuah harta di dalamnya, namun tak pernah satu....... Begitulah diriku yang tak satu dengan perasaan ku sendiri.

  Aku hanya berpikir untuk melihatnya kembali berhadap dengan ku meski itu hanya beberapa detik saja.

   Terkadang aku juga tak mengerti mengapa aku begitu bodoh hingga kau hilang dalam sekejap mata. Nafasmu tak terasa, wajah mu tak terlihat, semua hilang begitu saja tanpa sepatah kata terakhir yang keluar dari mulutmu.

  Aku yakin jika tuhan berkehendak demikian maka akan ku terima. Jika suatu saat seseorang datang kepadaku entah siapa itu dengan datang membawa kecerian ku yang hilang karena kamu dan kemudian kembali karena dia, aku takut jika hati ini memilih meninggalkanmu sebelum kau datang.

  Kamu memang hilang tetapi kenangan tentangmu selalu mengikutiku. Aku bingung karena pergimu meninggalkan bekas luka yang dalam. Aku ingin pergi....... Iya pergi sejauh mungkin dari kamu. Dan betapa seringnya aku mencoba selalu kembali ke titik ini.

  Pergimu memberikan rindu dan kehilang pada semua orang. Aku ingin sedih dengan mencari meski dalam rindu yang mendalam.

  Aku tak mengerti keadaan saat ini, dimana harapan hidup mu aku pun tak yakin. Tempat mu berada aku tak tahu. Jika saja orang tahu kamu berada dimana, akan ku kejar sampai ke ujung dunia pun aku mau.

  Jadi jangan kau kembali dengan kebohongan yang tak nyata, karena itu menyakitkan. Dan cobalah untuk menjadi orang yang selalu ada di samping ku, meski nanti perasaanku berubah terhadap mu.

Aku tahu itu menyakitkan mu, dan begitu pula dengan ku.

  Berjanji untuk memiliki mu dulu, apakah masih ingat?  Atau memang aku saja yang terlalu berharap.

  Saat ini akan ku cari kamu meski aku sudah pergi dari tempat yang lama. Jika kau sudah kembali ketempat ini maka carilah aku jika memang kau ingat terhadapku.

  Maaf dulu aku pernah menjadi salah satu orang yang kau sayang...... Dan maaf dulu aku pernah jadi orang yang kau benci.

Selamat tinggal,
Aku akan pergi kemana alur membawa ku.

Melody pianista angeles

PERFECT MELODY[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang