Melody pulang dengan selamat diantarkan andre,"thanks yah bang, udah nganterin sampek rumah!" ucap Melody didepan gerbang.
"Iya, lagian lo itu adik gue! Jadi seharusnya emang kewajiban, oke" ucap Andre yang masih berada dimotornya.
"Yah udah, emang bang andre gak mau mampir dulu? Mungkin mau ketemu naya sama oma" tanya Melody.
"Gak kayaknya, nanti gue jemput yah!" ucap Andre
"Dijemput? Emang mau kemana bang?" tanya Melody yang bingung.
"Gue mau ajak lo ke cafe doang, nanti ada temen-temen lo juga kok!" ucap Andre.
Melody memikirkan apakah dia akan pergi dengan andre ke cafe, karena kalau malam belum tentu omanya mengizinkan ia pergi. Ia juga harus belajar dengan baik, dan mendapatkan prestasi yang baik seperti yang ia janjikan.
"Hmm.. Nanti coba mei tanya sama oma boleh atau enggaknya pergi sama abang!" ucap Melody.
"Yah udah nanti kabari abang yah!" ucap Andre langsung menyalakan mesin motor besarnya. Andre pun pergi dengan kecepatan sedang.
Melody yang melihat andre sudah jauh pergi, langsung memasuki rumahnya untuk membersihkan diri.
---
"Oma! Melody boleh pergi bersama bang andre dan teman-teman mei?" tanya Melody di dapur bersama omanya.
"Memang mau pergi kemana mei, malem-malem anak gadis gak boleh keluyuran!" ucap Oma nimaz.
"Mei diajak ke cafe milik temen mei, boleh yah oma? Janji gak pulang larut malam yah! Oke" ucap Melody meyakinkan dengan puppy eyes.
"Yah sudah oma izinkan tapi kamu harus pulang sebelum jam 12 malam, bisa?" ucap Oma nimaz sambil menatap melody.
"Bisa oma!" Ucap Melody langsung nemeluk omanya.
"Kalau begitu mei mau siap-siap dan kasih kabar bang andre dulu yah oma!" ucap Melody langsung menuju kamarnya.
"Nanti langsung kebawah kalau sudah selesai, kita mau makan malam!" teriak Oma nimaz yang diangguki melody sebagai jawaban.
Melody berpakaian santai dengan sweater hoodienya dipadukan celana jeans. Ia membawa tas ransel kecil untuk membawa headphone, dompet, dan handphonenya.
__________________________________________________
Bang andre
Me
Bang mei dibolehin oma buat ke cafeBang andre
Oke! Nanti abang jemputMe
Tapi nanti pulangnya jangan malem-malem ya bangBang andre
Siapp....Me
Yah sudah mei tungguBang andre
Iya(Read)
__________________________________________________
Ia pun selesai dengan barangnya dan berjalan kebawah untuk makan malam bersama oma dan naya.
---
"Oma mei berangkat dulu!" ucap Melody sebelum berangkat. Ia menaiki motor sport milik andre.
Diperjalanan hanya ada keheningan malam, melody memang lebih memilih menikmati angin jalanan dimalam hari. Dari pada berbicara hal yang tak jelas untuk mengalihkan perhatian kejalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MELODY[HIATUS]
Roman pour AdolescentsKisah ku berjalan seperti lirik lagu yang sulit namun berakhir dengan kepastian. Bersama seseorang yang bukan kucintai dulu, namun yang sekarang bisa bersamaku. Menemaniku dan ada disaat aku rindu. Rinduku tak membuatmu berhenti untuk menjauh.... ...