MIHY-TIGA BELAS-PUSING

12 1 0
                                    

Seperti biasanya melody yang begadang bangun kesiangan dan lupa memakan makan malam. Kini bibi may menganti makan malam dengan sarapan pagi yang masih hangat.

Setelah ia terbangun karena bibi may yang datang, dan sekarang sudah pergi. Melody kembali menidurkan tubuhnya dengan selimut yang tebal dipakainya.

Ia terkena efek begadang yang membuat kepalanya merasa pusing. Malas makan dan minum, hanya ingin tidur.. Tidur lagi. Dan yah... Iya tertidur lagi.

Hanya beberapa menit ia pun bangun dan meneruskan pekerjaannya yang belum selesai sebelum ia pergi kejakarta. Ia menghadapkan dirinya didepan komputer dan mengambil handphone. Dan menelepon grey untuk urusan yang kemarin.

---

Tut.... Tuttt... Panggilan video pun terhubung..

"Hai bang! Bertemu lagi dengan saya... Melody.. " ucap melody dengan tampang receh.

"Apa'an sih, gak jelas! Kenapa mei telepon abang?" ucap grey.

"Bang buat yang kemarin masalah si muka es balok gimana?" ucap melody.

"Dia awalnya gak mau sih... Tapi, udah gue bikin mau dianya" ucap grey cengengesan.

"Yah udah bang dianya sekarang ada gak!" ucap melody.

"Ada! Kan hari ini ada rapat disekolah jadi jadwal mengajar gak bisa dilakukan, libur deh" ucap grey.

"Ows gitu, aku bisa ngomong sama kalian berdua aja gak? Soalnya kayak rame banget itu!" ucap melody.

Memang benar adanya teman-teman grey menguping pembicaraan mereka berdua. Tapi beda dengan alex yang mencari minuman di kulkas.

"Woy kalian jan... Nguping anjirr! Muka pelataran mana?" teriak grey.

"ADA DIKULKAS ANAKNYA!" ucap bersamaan naufal, sam, ken, dan reza. Sedangkan alex yang merasa dipanggil terbatuk-batuk karena tersedak.

Alex pun menyudahi acara minumnya. Pergi menemui grey dikamar atas rumah grey. Saat masuk kamar ia langsung disuruh duduk oleh grey.

"Kenapa?" ucap alex.

"Yang kemarin gue bilang kan lu mau, ini melody nanyain! Kayaknya emang butuh banget dia" ucap grey. Ia pun mengambil leptopnya dan menghubungi melody.

"Iya, mana?" ucap alex.

Grey pun menyodorkan leptopnya pada alex untuk berbicara pada melody. Alex pun menerima leptop itu lalu terlihatlah melody.

"Hmm, kan kak alex ta... " ucap melody.

"Panggil alex aja" ucap alex 3 kata buat grey terkaget-kaget. 'Wowww' gumam grey.

"Oke oke alex bisa dimulai, kali ini aku bener-bener minta bantuan buat buka sandi akun di web orang paling susah dan berjaringan dengan luar." ucap melody yang akhirnya keluar.

"Oke!" ucap alex, dasar muka es balok, ngomong ngirit banget batin melody.

"Aku kirim lewat email, webnya!" ucap melody.

Melody pun mencari akun web itu lalu mengirim ke email leptop grey.

Ting..

Email pun masuk ke leptop grey yang langsung dibuka alex dengan tampang kaget + serius. Kek tau ini punya sapa tapi... Kebetulan aja kalik batin alex. Alex pun membuka akun dengan lancar, waktu berselang 10 menit dan terbuka. Web tadi sandinya sudah terpecahkan.

"Udah!" ucap alex. Melody pun berterima kasih pada alex sangking senangnya ia muter-muter kursinya sampai nabrak lemari.

BRKKKK....

PERFECT MELODY[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang