Absen dulu, kalian baca part ini jam berapa??
Follow Instagram
@samuel.erlngga
@azura_anastasia
@areksa.drgntr
@queenilona
@gang_diamnd
@wp.martabakkolor
@iiiitaaaa_12*****
"MUKANYA LUCU, KAYAK BAYI!" teriak Azura heboh seraya menunjuk Samuel yang memeluk kaki Kiara erat-erat. "Bibi, aku boleh panggil dia Baby El?"
Bi Santi yang berdiri di sebelah Azura itu meringis pelan. Bagaimana bisa dua bayi besar seperti mereka dijodohkan? Ia benar-benar tidak bisa membayangkan hal apa yang akan terjadi ke depannya. "Boleh kok," balasnya dengan nada jenaka.
"Asik, Baby El!" ujar Azura dengan riang. Gadis cantik yang sekarang memakai gaun putih selutut dengan rambut terurai itu terlihat begitu menawan. Tangan kanannya setia memegang boneka beruang kecil yang dirinya beri nama Beni. Dan jangan lupakan permen milkita yang senantiasa menyumpal mulutnya.
"BUNDA, EL NGGAK MAU DIJODOHIN SAMA DIA!" teriak Samuel histeris.
"APA, SIH, EL. KAMU NGGAK MALU DILIHATIN SAMA TEMEN-TEMEN KAMU?!" Kiara berusaha melepaskan kakinya dari pelukan Samuel. Anak lelaki satu-satunya itu merengek dan terus menawar agar perjodohan yang sudah dirinya rancang dibatalkan.
"El, kamu ini ketua geng! Jangan buat Ayah malu!" David menutup wajahnya setengah karena tingkah Samuel yang memalukan. Apa lagi mereka tengah mengadakan pesta pertunangan anaknya itu dengan Azura.
"El nggak mau dijodohin sama bocil kayak dia!" Samuel menunjuk Azura yang asyik memakan permen milkitanya.
"Zura bukan bocil!" balas Azura murka. "Kata Mama sama Papa, Baby El harus jagain Zura!"
"NDA, EL NGGAK MAU! AYO KITA BALIK! EL JANJI BAKALAN JADI ANAK YANG NURUT!" Samuel semakin mengeratkan pelukannya di kaki Kiara. "Ayo pulang, Bunda ...."
"Buang El ke rawa-rawa ...," final Samuel yang sudah sangat tertekan.
"ANAK SETAN!" maki Kiara tak tertahan.
"Memalukan," gumam Marvel melihat tingkah ketuanya itu.
"Lo yakin si bos nggak kerasukan? Di mana wajah galak yang selama ini dia tunjukin?" Canva berbisik di telinga Marvin.
"Lo nggak tau kebiasaan dia kalau malem suka tidur di ketek emaknya?" balas Marvin semakin menjadi.
"El beneran mau nangis. Kayaknya dia tertekan deh," timpal Ilona ikut prihatin.
"Kalau dilihat-lihat, mereka berdua cocok." Areksa memperhatikan Azura dan Samuel secara bergantian.
"Mereka bakalan jadi pasangan tergemoy sepanjang masa," balas Farzan membuat mereka tertawa.
****
Me : Nda, di mana?
Bundanya El 👻 : Minggat
Me : Yang serius, Bunda
Bundanya El 👻 : Masih di rumah Azura. Kamu kenapa main kabur gitu aja? Malu-maluin!!!!!!!!
Me : Botol susunya El di mana? Mau tidur
Bundanya El 👻 : Bunda buang!!!!!!!!
Me : BUNDAAAAAAA!!!!
Bundanya El 👻 : Di atas meja makan, El. Makanya dicari dulu sebelum nanya. Udah ah, mau bobo sama Azura. Bye anak setan!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen Fiction[Sudah Terbit + Part Masih Lengkap] Baby El, panggilan kesayangan dari Azura untuk Samuel. Namanya Samuel Erlangga. Laki-laki tampan dengan segala kepalsuannya itu selalu bersembunyi di balik topeng tebalnya. Mungkin bagi sebagian orang, hidupnya te...