Bahagia itu sederhana, ketika orang yang kita sukai juga menyukai kita😊
Happy reading!!🥳
Gadis berparas cantik dan manis itu sedang berada di meja makan, tepatnya sedang sarapan bersama dengan momy nya, Kartini. Hari ini Kartini pamit kepada Chissya akan pergi ke Yogyakarta selama satu Minggu. untuk mengurus pembangunan butik yang baru, memang momy nya Chissya itu pandai mendesain pakaian. Tadinya Chissya ingin ikut tapi momy nya melarangnya karena ia harus sekolah.
Tak lupa Chissya pamit ke momy nya ia hari ini mau kerja kelompok ke kota tua. Momy nya memperbolehkan nya asal pulangnya jangan terlalu larut malam.
"Bi.. bi Sumi.." panggil Kartini.
Perempuan paruh baya memakai baju daster dan lap handuk di pundaknya menghampirinya. Iya berkata, "iya ada apa nyonya?"
"Bi, saya nitip Chissya sama rumah ya, soalnya saya mau ke Yogyakarta selama satu minggu, ngurusin pembangunan butik baru disana. Entar bibi ingetin Chissya jangan sampai telat makan, sama Chissya suruh check-up kesehatan nya." Pesan Kartini pada bi Sumi.
"Iya nyonya siap."
"Makasih ya bi."
"Iya nyonya sama-sama. Saya permisi ke belakang dulu, nya."
"Iya bii."
~~•~~
"Bran! cepetan keburu siang nih!" Teriak Alex ia sungguh tidak sabar.
"Ia sabar." Pria itu sudah berada tepat di hadapan teman-temannya.
Alex, Andre dan Rara, sangat terpukau melihat penampilan Gibran yang sangat mempesona.
"Lo mau kerja kelompok atau lamaran?" Tanya Alex.
"Udah ayo berangkat." Ajak Gibran mengalihkan pembicaraan, sedangkan Alex mendesak sebal.
"Cieee pengen cepet-cepet ketemu Chissya ya Lo?" Ledek Andre. Gibran hanya dia tidak merespon.
"Udah ayok berangkat, ntar keburu siang." Ajak Rara pada mereka.
"Iya sayang." Jawab Andre, wajah Rara saat ini seperti kepiting rebus. Alex dan Gibran bergidik melihat Andre dan Rara.
Mereka semua masuk ke dalam mobil milik Andre. Andre dan Rara duduk di depan sedangkan Gibran dan Alex duduk di belakang.
"Rumah Chissya dimana?" Tanya Andre.
"Per..." Batu saja Rara akan menjawab, tetapi sudah keduluan sama seseorang.
"Perumahan Gardenia blok C-1 no 2." Jawab Gibran cepat.
"Kok lu yang jawab sih bran, kan gue nanya ke cewek gue. Kok lu tau?"
"Ohh.. kan gue pernah anter dia pulang pas ribut sama Kayla."
"Owhhh..."
"Gardenia?" Alex berpikir sejenak. "Bukannya itu perumahan elit ya, yang punya nya juga orang-orang berduit!"
"Iya lah. Lu pernah denger gak 'Kartini boutique'?" Tanya Rara.
"Kartini boutique?" Alex memegang dagunya, berpikir. "Owh yang waktu itu masuk tv?"
"Iya, itu punya nyokap ya Chissya."
"Owhhh..."
Mobil mereka telah sampai di depan rumah Chissya yang sangat bagus. Sesosok gadis cantik membuka pagar rumahnya. Mobil Andre pun memasuki halaman rumah chissya mereka keluar dari mobil.
Kartini keluar dari rumah dan menghampiri teman-teman Chissya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything For My Love
De Todo⚠️Selamat datang di cerita pertama aku🤗😘 ⚠️Tahap Revisi "Ca," panggil Gibran dingin. Chissya membalikkan tubuhnya. "Iya, Gibran?" "Gue mau nanya?" "Iya sok." "Lo cinta kan sama gue?" Kata-kata itu terlontarkan langsung dari mulut Gibran. Chissya...