Happy reading
"Eomma!"pekik jungyun membuat yuna terkejut setengah mati,anak kecil itu tersenyum dengan mainan baru di tangan ya.
"Yak,kau dapat mainan itu dari mana hm"tanya nya berjongkok mensejajarkan tingginya pada anaknya itu.
"Appa"tunjuk nya pada jaemin,yang tepat berada di belakangnya.
"Kenapa kau membelikanya mainan jae,jangan manjakan dia"ucap yuna tidak setuju dengan apa yang di lakukan jaemin,karna ia tak ingin terlalu memanjakan anak nya itu.
"Shizuka dia sudah seperti anak ku,wajar aku menuruti kemauan ya kebahagiaanku adalah kebahagiaan ya"
"Terimakasih jae"
....
Sedangkan di tempat lain,pria berparas tampan sedang memimpin perusahaanya melaksanakan rapaat untuk hari ini karna perusahaan mereka sedang mendebutkan produk lokal make up.
Tentu dengan kepercayaan para dokter,dan malam ini perusahaan mereka akan menampilkan beberapa model sebagai contoh dari make up yang ia kembangkan saat ini.
"Baiklah rapat kita tutup sampai disini,dan manager ong iklan make up akan kuserahkan padamu. Tolong urus pengiklanan di majalah dengan foto nona bae Suzy selaku model terkenal di seoul"
"Baik"
"Terimakasih semuanya sudah turut hadir dalam rapat ini,saya harap malam ini dengan adanya produk terbaru dengan kepercayaan para ahli tertentu akan memikat para konsumen. Diharapkan semua datang saat acara untuk produk ini"
pria itu melepaskan kacamata nya lalu memijat pangkal hidungnya, berjalan menuju ruang pribadi miliknya,ia terkejut saat melihat sosok jimin berada di ruangan ya.
"Hyung apa yang kau lakukan disini"
"Hanya bersantai jung,aku dengar kau mendebutkan produk make up lokal."
"Nee,aku harap produk ini berkembang di bandingkan sebelumnya"ucapnya mendudukan diri di kursi kerjanya
"Oh ya jung,model mu bagus juga, Siapa namanya bae siapa baezuzi ya"Ucap jimin Membayangkan sosok model jungkook
"Bae Suzy hyung,kau menyukai nya"
"Awh hatiku melompat saat kau menyebut namanya"ucap jimin menyentuh dadanya.
"Menjijikan"
"Hyung datang lah di acara nanti malam,untuk produk lokal ku ini"jimin mengangguk.
.....
Malam tiba di mana acara jungkook selaku direktur perusahaan memperkenalkan produk make up beserta model nya yang bernama bae Suzy yang berada di sebelahnya.
Jungkook berjalan melewati red carpet,tentu semua kamera tertuju padanya untuk mengabadikan moment ini. Dengan jungkook yang terlihat tampan malam ini membuat siapapun yang melihatnya tertarik untuk mengambil foto.Semua orang melihat para model yang berlalu lalang melewati mereka dengan membawa produk di tangan mereka membawa kesan indah di tambah senyum dari mereka.
"pertama tama saya mengucapkan terimakasih kepada para direktur yang turut hadir di dalam acara ini,dan saya juga berterima kasih kepada seonghyun selaku sekertaris saya yang turut membantu saya merancang semua. Dan terutama manager ong. Produk make up dengan bernama JY ini saya harap berkembang dengan pastinya oleh kepercayaan para ahli kimia,produk ini murni non bahan bahaya. Dan saya menjamin itu........"
"Sekian terimakasih"jungkook menerima penghargaan produk make up dengan seluruh kamera yang menyorotnya.
Bae Suzy memberikan bunga untuk jungkook sebagai ucapan selamat,karna itulah kebiasaan ya menjadi model perusahaan selama ini.
"Bagaimana jung kau lega"
"Aku lega hyung,akhirnya kerjasama antar perusahaan negara lainya menerima produk terbaru ku ini"
"Bagus lah jung,kau pertahankan"eunwoo menepuk pundak jungkook.
"Samchon!"teriak bocah perempuan berlari kearahnya
"Yak,hati hati kau nanti terjatuh nak"ucap chaeryoung memperingati anaknya yang berada di dalam gendongan jungkook.
"mianhae eomma"ucapan mempoutkan bibirnya.
"Aish kau membuat nya sedih sayang"ucap eunwoo merangkul istrinya.
"Chaeyon kau ingin apa hm,lain kali kalau berlari hati hati nde"anak kecil itu mengangguk lucu,menuruti perintah orangtuanya.
"Samchon,chaeyon mau es klim lasa cotlat"ucapnya membuat jungkook tersenyum gemas,untung saja di acara ini ia mengundang penjual eskrim karna ia yakin rekan kerjanya membawa anak mereka.
"Baiklah ayo"jungkook menggendong chaeyon menuju eskrim sedangkan sepasang suami istri itu menatap jungkook sedih.
"Oppa,jika saja yuna ada disini mungkin jungkook akan sebahagia itu"ucapnya menyenderkan kepalanya di bahu sang suami.
"Nee,entah lah kapan mereka bertemu kembali bahkan ini sudah 4 tahun lalu dan pastinya buah hati mereka sudah tumbuh besar"ucap eunwoo merangkul pinggang ramping sang istri.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract With JJK✔
DragosteRead 🔞 Warning!!! (Mohon memberi vote walaupun alurnya sudah ending) Di buat 4 ags 2019 ...... Yuna bekerja menjadi pelayan cafe,pekerjaanya itu untuk menggantikan waktu kosongnya.sedikit demi sedikit dirinya membantu kakanya untuk membiayai kehidu...