CHAPTER 2

18.7K 848 8
                                    

Pagi hari dikala matahari sudah menampakkan dirinya untuk menyebarkan sinarnya diseluruh kota seoul, cahayanya berhasil menyapa kelopak mata gadis cantik yang sedang melakukan ritual tidurnya, membuat sang empu terpaksa terbangun.

"Hoamm~ Ahh udaranya sangat sejuk, kurasa berjalan-jalan sebentar akan menyenangkan"

Gadis itu bergegas mempersiapkan diri dan mulai melangkah keluar apartemen untuk menghirup udara segar.

Lama berjalan ia melihat seorang pria yang seperti sedang mematai seorang anak kecil, oh ayolah itu terlihat mencurigakan baginya, akhirnya gadis itu memberanikan dirinya untuk menghampiri pria itu

"emm permisi, apa kau mengenal anak itu? Kau bisa menakutinya jika terus menantapnya seperti itu!"

Pria itu hanya diam dan menatap Hyerin tajam, dan setelah itu dia melangkah pergi entah kemana.

Yah gadis cantik itu bernama Hyerin, Park Hyerin tepatnya, marganya dia dapatkan dari ayahnya yang bernama Park Hyungsik, dan ibunya bernama Kim Naeun.
Namun naas, Hyerin harus berpisah dengan kedua orang tuanya, karna sebuah kecelakaan mobil.

"aishh, dasar pria aneh" celetuk Hyerin jengkel

Karna jam sudah menunjukkan pukul 8, Hyerin memutuskan untuk kembali ke apartemen karna harus bekerja disebuah kafe untuk memenuhi kebutuhan hidupnya

***

Setibanya Hyerin dikafe Eunji langsung menyambutnya dengan teriakannya yang kelewat cempreng,
Eunji merupakan sahabat Hyerin sekitar 2 tahun terakhir yaitu sejak awal Hyerin mendaftar jadi karyawan dikafe ini, Baginya Eunji sudah seperti keluarganya sendiri.

"Hyerin-ah aku merindukanmu"

"Iya Eunji aku juga merindukanmu, jadi lepaskan tanganmu, aku harus bekerja!"

Mereka memang sudah tidak bertemu selama beberapa hari, itu karna Eunji Pulang ke Busan untuk merawat ibunya yang sakit.

"Kau memang tidak pernah berubah Hyerin-ah, kau selalu saja dingin"

"Benarkah? Tapi dingin begini bukankah kau menyayangiku?"

"Kau paling tau tentangku, hahaha"

Gadis itu tersenyum melihat tingkah sahabatnya eunji, ia senang karna bisa memilikinya

***

•Hyerin
Jam sudah menunjukkan pukul 11, saat itulah karyawan seperti kami kembali ke kediaman masing-masing. Kami berpamitan satu sama lain kemudian aku menghampiri Eunji

"Eunji-ah aku pulang yah, kau hati2 dijalan"

"Hyerin hari ini aku membawa motor aku akan mengantarmu pulang"

"tidak usah Eunji-ah, aku jalan kaki saja lagi pula kan dekat"

"yasudah deh, aku duluan yah"

"iya hati2"

Aku berjalan melewati jalan yang biasanya selalu aku lewati sepulang kerja, tapi sialnya tiba-tiba saja jalan itu harus diperbaiki itu membuatnya harus ditutup sementara waktu.
Tidak ada jalan lain selain lewat gang sempit itu.

"aku bahkan tak berani melihat kearah sana, tapi sekarang aku harus melewatinya, ya tuhan tidak bisakah aku lebih sial dari ini?"

To be continue

Jangan lupa votmen dan follow akun aku yah:*
Supaya author tambah semangat buat lanjutin ceritanya♡

Ig: rfiaharhm_

My Psychopath Boyfriend.Jjk[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang