CHAPTER 3

13.3K 779 10
                                    


Dengan ragu Hyerin melangkahkan kakinya menyusuri gang sempit untuk bisa sampai di apartemennya lebih cepat.
Samar-samar Hyerin mendengar suara anak kecil yang seperti sedang meminta tolong, tanpa fikir panjang Hyerin pun mencari asal suara itu dan mendapati seorang anak kecil yang bersimbah darah dan keadaan tubuh hampir tak terbentuk lagi, dengan seorang pria yang memegang pisau dan jangan lupa senyum kepuasan yang terpampang jelas diwajahnya, seakan membunuh adalah hal yang harus dibanggakan, oh tuhan!!!

"I.. Itu pria yang tadi pagi kan?"

Hyerin refleks mundur dan bersiap untuk lari, tapi sebuah tangan lebih dulu mencekal pergelangan tangannya.
Jantung Hyerin memompa lebih cepat seakan ingin keluar dari tempatnya.

"hei kenapa buru-buru hmm?"

"Ak.. aku tidak melihat apa-apa, aku tadi hanya lewat"

"tidak melihat apa-apa? Terus kenapa kau lari? Oh.. Bukankah kau si gadis penguntit tadi? Akan menyenangkan jika bisa mencongkel bola matamu itu, karna gara-gara kau korbanku tadi pagi jadi hilang"

"Terkutuk lah kau Hyerin, siapa suruh ikut campur masalah orang lain! dan juga harusnya kuterima saja tawaran Eunji tadi, aishh dasar bodoh! " batin Hyerin

"Tu.. Tuan, kumohon lepaskan aku! Aku tidak akan memberitahu siapapun"

"Terlambat Sayang! Mari kita bermain sebentar dengan pisau kesayanganku, setelah itu aku akan pikirkan bagaimana cara membuatmu tertidur pulas untuk selamanya, bagaimana menurutmu apakah itu cukup baik?"

"Kau psikopat gila! Cepat lepaskan aku!!"

Plak!

Hyerin merasakan pipinya memanas karna tamparan dari pria iblis itu, tapi peduli setan dengan rasa sakitnya yang harus ia lakukan adalah kabur dari pria itu

"sudah cukup bermainnya! Kita segera ke intinya saja"

"kubilang lepaskan aku, dasar kau pria iblis"

BUGH!

Hyerin merasakan benda keras menghantam kepalanya, dan semuanya gelap

"Gadis bodoh" kata pria itu dengan senyum seringaian yang menakutkan diwajahnya

To be continue


Jangan lupa votmen dan follow akun aku yah:*
Supaya author tambah semangat buat lanjutin ceritanya♡

Ig: rfiaharhm_

My Psychopath Boyfriend.Jjk[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang