"Kau jahat manis,tega-teganya kau menarik telinga ku,untung saja tidak putus"
"Alangkah baiknya jika telinga mu benar-benar putus!!"ketus syasa seraya mengeringkan rambutnya
"Apakah kau tidak ada niat untuk membelikan ku pakaian,aku sungguh merasa sesak memakai baju ini" yaa baju yang ia pakai masih sama dengan baju yang ia pakai dari pagi tadi,baju milik angga
"Kau kan pangeran,dan kau bilang baju-baju mu terbuat dari emas bahkan berlian,lantas kemana baju-baju mu itu?"
"Itu semua gara-gara dirimu"ketus leffrad setelah teringat kejadian yang sudah beberapa tahun lalu
Mengangkat sebelah alis,syasa kebingungan,apa hubungannya syasa dan bajunya?
"Karna aku sulit menemukan mu,wujud ku berubah kembali menjadi kucing setelah aku berhasil menjadi manusia akibat kecupan mu itu di hutan"
"Lalu?kemana baju mu?"tanya syasa heran
"Setelah kejadian itu aku berusaha mencari keberadaan mu,tapi aku tersesat dan malah berkeliling-keliling saja di hutan,sampai akhirnya aku menemukan kau dan kendaraan kotak itu berjalan meninggalkan hutan itu,aku berusaha mengejar namun tubuh manusia ini membuat ku lemah tak bertenaga,sampai akhirnya aku bertemu kendaraan kotak yang lebih kecil dan ada manusia berbadan penuh keringat,oh jangan lupakan aroma busuk nya yang menusuk-nusuk hidungku itu,sangat menjijikan sek...."
"Kendaraan kotak?maksud kau Bus?"tanya syasa memotong
"Entah aku tidak tahu,intinya dia berbentuk kotak besar,ah aku tadi sampai dimana ceritaku?kau selalu saja merasa lebih pintar dan menebak semuanya"leffrad mengerucutkan bibirnya membuat syasa terkekeh
"Iyalah maafkan aku,kau lucu jika sedang merajuk"ucap syasa kemudian menusuk-nusuk pipi leffrad gemas
"Lanjutkan ceritamu leffrad,aku janji tidak akan memotongnya"syasa menjulurkan tangan dengan jari kelingking mungil nya
"Tidak ada selera!!"
"Astaga leffrad,kau ini benar-benar seperti anak kecil,oke lah nanti kita beli baju yang layak untuk kau pakai"
Tersenyum,leffrad menatap syasa penuh harap kemudian memeluk tubuh mungil syasa
"Benarkah?kau harus membelikan baju yang banyak,dan tentu saja harus lebih besar dari ini,agar aku tidak sesak lagi"
"Iyaa,tapi kau jangan merajuk lagi"
"Iya aku tidak akan merajuk lagi,tapi kau jangan memotong cerita ku lagi"
"Yasudah kalau gitu,lanjut lah ceritanya"
"Setelah kejadian itu aku tidak tahu dibawa kemana,tiba-tiba semuanya penuh dengan manusia,ketika kendaraan itu berhenti,aku di turunkan di jalanan,dan aku melihat seluruh pandangan manusia itu menatap ku aneh dan....unik"
Flashback on
"Kenapa dengan pria itu?"
"Anak sultan atau gimana?gila banget pakaian nya!!"
"ITU EMAS AMA BERLIAN YANG ADA DI BAJUNYAAA!!!"
"GILAA!!PARAH BANGET!!"
"yaelah gua mah apa atuh,emas cincin aja gak ada apalagi emas yang di baju,MAAAKK anakmu MAAAKK MISQUEEEN banget makk"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cat My prince
Fantasy"Sya,apakah tidak ada lagi baju yang lebih bagus dari ini?baju yang layak untuk aku pakai?"tanya leffrad seraya mengobrak abrik lemari baju syasa "Di istana ku semua baju nya terbuat dari emas bahkan berlian,tapi kenapa disini baju-baju nya jelek se...