08. Intro:Jonathan

361 62 3
                                    

Calvino Jonathan. Dia biasanya di panggil Nathan. Nathan ini adalah definisi nyata dari muka bebelac tapi badan Lmen. Iya kalo diliat dari tampangnya Nathan ini bayi banget,gemes.suer. tapi kalo ditanya soal otot, Nathan juga yang jadi juara diantara abang abangnya. Nathan ini memang yang paling kecil diantara anak anak kosan ATZ. Makanya dia suka di bayiin sama abang abangnya,terutama si Santara.

Tapi sebenernya dia ini gak bayi bayi amat sih. Kalo di tanya soal sifat,dia ini malah cenderung dewasa banget,mandiri pula.kalo kata Nathan sih

"Ck,gue nih udah segede gini masih dikata bayi aja,heran gue,belom pernah adu panco sama gue sih"

Abis itu dapet ketawaan dari abang abangnya,iya dia emang gak kaya bayi,cuma kadang suka gemesin tanpa sadar, sayangnya dia gak mau ngaku.

"Utuututu lucu banget sih lo Jo,gemes gue"
kata San sambil nguyel nguyel pipi Nathan. Yang otomatis langsung dapet bogeman pelan dari empunya.

"Ck,apansi bang gua udah gede,jangan gituin gue"

"Hehe,sorry sorry yaudah kalo gitu sebagai permintaan maaf,gue beliin lu es americano deh"
Jawab San sambil nyengir nyengir liat kelakuan adek nya ini.

"Asiikk,yaudah boleh deh"
Mukanya Nathan langsung auto cerah kalo udah denger es americano. Gummy smile nya auto terpampang nyata di mukanya yang manis itu. duh gemes pokoknya.

"Dua ya bang!!"

Ya gitu deh bentuk kegemesan Nathan, eits gemes gemes gitu dia ini termasuk salah satu mahasiswa unggulan di jurusan teknik mesin. Ga ada anak fakultas teknik yang gak kenal sama Nathan,selain humble dia juga pinter banget kalo udah urusan mesin mesin, jadi abang abangnya gak perlu panik kalo mobil atau motornya rusak atau mogok,soalnya ada Nathan yang siap sedia membantu abang abangnya, dengan bayaran es americano pastinya.

ATEE(S) [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang