┊┊┊┊⋆ ✧ · ✧ ✵
┊┊┊☆ * * ⋆
┊┊★ * [Satria, Ell 'stories]
┊┊* . * ✦
┊☆ ° ✧
· ★*{Distances}
Kalian pasti tau dengan istilah Long Distance Relationship, yap LDR, atau hubungan jarak jauh.
Bukan hubungan antara satu negara dan negara lain yang jaraknya harus melintasi samudra memang. Cukup jarak sejauh ratusan kilometer antara kota Jakarta dan Bandung, gak jauh jauh banget kalo di bandingkan hubungan beda negara. Tapi yang jelas dengan jarak ratusan kilo itu sudah bisa membuat dua insan yang sedang dilanda kasmaran jadi kelimpungan. Karena ya mau gimana pun yang namanya LDR itu gak pernah semudah yang dibayangkan.Tapi hal semacam itu gak bikin seorang Miko nyerah gitu aja buat tetep ngelanjutin hubungan nya dengan si kesayangan Bellanca Helena yang saat ini lagi nuntut ilmu di salah satu kampus kebanggaan di kota kembang itu.
Menurutnya, mau ldr atau gak ldr, selama dua duanya bisa untuk saling ngejaga komitmen, pasti semuanya bisa dilaluin bareng.Entah suatu keberuntungan atau bukan, tapi Miko ini dijuluki dewa jalanan sama temen temennya, karena ya memang yang namanya Satria Miko, kalo udah diatas motornya, jarak Jakarta Bandung yang harusnya bisa sampai tiga jam, dia tempuh cuma dalam waktu satu jam setengah, gila memang.
Kadang Bella mesti ngewanti wanti Miko supaya gak ngebut dan hati hati, tapi ya namanya juga Miko hal begitu bakalan masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Tapi untungnya dia masih mau menaati peraturan di jalan dengan baik dan benar, jadi gak perlu khawatir khawatir amat."Aku kalo lampu merah berenti, kalo ada orang nyebrang juga aku pelanin motornya, kamu gak usah khawatir gitu Ell, kan jadi gemes"
Bales Miko yang sekarang lagi duduk di jok motor kesayangan nya itu. Nyengir seenaknya tanpa dosa.Lawan bicaranya cuma bisa ngehela nafas, capek juga kalo ngasih tau Miko, tapi kan ini demi dirinya sendiri juga.
"T-tapi kan-"
"Shhh, dengerin aku. Aku, gini gini juga masih punya takut Ell, sama kaya kamu yang takut aku kenapa napa, jadi kamu gak usah khawatir hm,"
Miko ngehela nafas sebentar, matanya masih setia natap Bella yang sekarang udah mulai berkaca kaca.
Bella kangen, banget malah sama Miko, dia sebenernya juga gak mau marahin Miko yang udah rela luangin waktunya ke Bandung. Tapi rasa khawatirnya nya itu selalu lebih besar, begitu tau Miko udah ada di depan rumah Bibi nya, padahal baru sekitar satu jam yang lalu dia bilang mau ke Bandung.
"Aku udah janji sama diri aku sendiri gak akan kecewain orang orang yang aku sayang Ell, dan itu berarti termasuk kamu juga. Jadi aku bakalan sebisa mungkin gak nyelakain diri aku sendiri, kalo itu bisa bikin kamu kecewa. Percaya kan sama aku?"
Miko ngusap ujung mata Bella yang udah siap ngeluarin air mata yang dari tadi dia tahan, harusnya dia seneng karena Miko dateng, bukan malah debat dan nangis kayak gini. Bella cuma ngangguk bales perkataan pacarnya yang kadang suka kelewat santai itu, tapi kata kata nya Miko memang bener, dan buktinya sampe detik ini pun dia gak pernah dibikin kecewa sama Miko.
"Udah ah, aku kan kesini mau makan baso aci sama kamu, bukan liat kamu sedih gini. Yuk, berangkat. Aku udah ngidam banget ini"
Bella cuma bisa ketawa liat kelakuan Miko, gak ngerti lagi kenapa dia bisa punya pacar kayak gini. Habis itu dia naik ke motor, gak lupa pakai helm kesayangan nya.
"Dah siap jalan tuan putri?"
"Apasih Ko, dah ah jalan nanti keburu malem."
Miko nyengir dengan muka tanpa dosa nya, mungkin kalo dia punya mata di belakang, dia bakalan bisa liat muka Bella yang sekarang merah kayak tomat, tapi ya serem lah kalo punya mata di belakang.
"Pegangan Ell, peluk juga gak apa apa asal jangan kenceng kenceng, nanti aku makin sayang,"
"Eh salah, maksudnya nanti aku sesek napas"
Goda Miko seenaknya, habis itu gak lupa nyengir sampe matanya ilang.
Miko sebenernya gak bercanda ngomong begitu, bukan modus atau apalah itu, tapi ya dia gak mau lah kalo kesayangan nya ini gak pegangan, apalagi dia kalo bawa motor kaya kerasukan, ya walaupun kalo lagi sama Bella ngga gitu sih,
tapi ya tetep aja safety first, modus will be the second.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEE(S) [discontinued]
Fiksi Penggemarlocal vibes of ATEEZ WARNING! ⚠️ Cerita ini mengandung kerusuhan :) "Berdelapan kita rusuh, bersatu kita bukan Mario Teguh" Cuma cerita biasa tentang kehidupan Hosena, Savier, Yunandra, Yovano, Santara, Miko, Wiraya, Jonathan. 8 anak kampus yang ga...