┊┊┊┊⋆ ✧ · ✧ ✵
┊┊┊☆ * * ⋆
┊┊★ * [Nathan's stories]
┊┊* . * ✦
┊☆ ° ✧
· ★*{Serendipity,and you}
Hari Minggu pagi adalah hari yang paling Nathan suka, kenapa? Yang pertama karena sudah pasti kuliahnya libur, dan yang kedua karena Hari Minggu itu harinya Nathan bisa olahraga. Yap, Nathan ini suka banget sama yang namanya kegiatan fisik, karena menurut Nathan, capek kuliah bukan berarti mesti habisin waktu dengan rebahan di kasur. Justru, olahraga bisa ngilangin rasa penatnya setelah satu minggu berkutat sama tugas tugas yang gak ada habisnya, lagipula olahraga itu sehat, katanya.
Jadi disinilah Nathan, dengan sepatu sport warna putihnya, celana training, gak lupa kaos hitam andalanya yang bikin nathan makin ngundang banyak perhatian kaum kaum hawa yang sekarang lagi lari pagi, di acara Car free day. Nathan masih cuek dan gak peduli sama sekitarnya, dia malah sibuk balesin chat chat yang masuk dari para Abang abangnya di kosan yang nitipin sarapan.
Karena Nathan terlalu sibuk sama abang abang bawelnya itu, dia sampe gak perhatiin depannya, dan sialnya Nathan gak sengaja nabrak orang di depannya ini. Karena badan Nathan cukup, 'ekhem' atletis, jadilah orang yang ditabraknya ini jatuh. Nathan yang sadar bikin orang jatuh langsung ngarahin matanya ke sumber suara.
"Eh, maaf maaf saya gak sengaja."
Nathan ngulurin tangannya buat ngebantu perempuan di depannya ini,uluran tangan nathan otomatis diterima korban tabrakan dari badan atletis nya itu."Eh iya gak apa apa, saya juga gak liat soalnya, sorry ya"
Orang yang Nathan tabrak tadi senyum dan ngebersihin bajunya yang agak kotor. Senyumnya manis, pikir Nathan.
"Eh tunggu, kayaknya saya kenal sama kamu deh,emm kamu Jonathan ya?"
Nathan bingung, karena ya bukan rahasia lagi kalo nathan ini punya banyak kenalan dimana mana, nathan punya banyak banget temen atau kenalan, karena ya emang nathan itu orang yang gampang bergaul. Tapi, kayaknya nathan gak begitu kenal sama yang satu ini,pikirnya. Jadi Nathan cuma bisa ngangguk sambil senyum.
"Kamu yang waktu itu menang lomba di kampus kan? Siapa sih yang gak tau sama kamu. Oh iya Saya Carissa, teknik komunikasi."
Carissa ngulurin tangannya kearah nathan, awalnya Nathan ragu, tapi ya gak salah juga kan nambah temen baru.
Setelah kejadian gak terduga itu, Nathan sama Carissa mutusin buat lanjut ngobrol sambil lari pagi, dari situ juga Nathan tau kalo Carissa ini lebih tua satu tahun dari Nathan, ya jadi pastilah Nathan harus manggil dengan embel embel 'kak' karena ya ga sopan juga rasanya kalo main gua-lu aja apalagi mereka kan baru saling kenal. Carissa orangnya seru, asik. Pas banget sama pribadi Nathan yang juga humble, dan dari obrolan yang cukup lama itu Nathan sadar senyumnya Carissa itu manis, apalagi kalo Carissa udah ketawa, manis, bikin nathan gak mau ngalihin mata dari si lawan bicaranya.
Gak sampai disitu aja, entah kebetulan atau bukan, ternyata Carissa sama Nathan sama sama pulang naik kereta, karena memang rumah mereka yang agak jauh dari lokasi car free day hari itu. Yap jadilah mereka pulang bareng, nathan seneng seneng aja karena dia punya temen baru dan gak sendirian di perjalanan pulangnya kali ini.
"Kak, kakak turun di mana?"
Tanya Nathan yang sekarang lagi di samping Carissa, siap siap mau turun karena stasiun tempat nya turun sebentar lagi sampai."Oh iya astaga, abis ini aku turun Nath, keasikan ngobrol sampe lupa deh"
Carissa senyum sambil nunjukin deretan giginya, gak lupa ngebenerin anak rambutnya yang agak nutupin mata ke belakang telinga.
Nathan juga ikut senyum, salah tingkah juga kayaknya.
"Ah sama dong kak, saya juga turun disitu sih, kebetulan banget ya"
"Eh beneran? Wah kalo gitu kapan kapan kita bisa jogging lagi kali ya, atau kalo ketemu di kampus sapa aja ya Nath."
Gak tau kenapa tapi Nathan ngerasa seneng karena tau Carissa turun di stasiun yang sama, belum lagi tawaran Carissa buat jogging bareng lagi, pastilah Nathan gak bakal nolak, karena memang niatnya Nathan juga begitu. Jadi sekarang Nathan cuma senyum, ngumpulin keberanian sebelum sampai di stasiun tempat mereka turun, karena Nathan gak bakal nyia nyia in kesempatan nya kali ini buat kenal lebih jauh sama orang yang sekarang lagi senyum manis kearahnya, bikin jantung Nathan kayak abis lari marathon. Nathan ngedehem buat netralisir detak jantungnya yang gak karuan itu.
"Kak, kalo saya minta nomor kakak,boleh? Siapa tau kalo kakak gak sibuk, bisa jogging bareng lagi, atau mungkin saya bisa ajak kakak ke kampus, bareng, ya kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEE(S) [discontinued]
Fiksi Penggemarlocal vibes of ATEEZ WARNING! ⚠️ Cerita ini mengandung kerusuhan :) "Berdelapan kita rusuh, bersatu kita bukan Mario Teguh" Cuma cerita biasa tentang kehidupan Hosena, Savier, Yunandra, Yovano, Santara, Miko, Wiraya, Jonathan. 8 anak kampus yang ga...