Q&A with ATEE(S)

92 7 8
                                    

Hai hai, karena semua story anak anak kosan ATZ udah di publish, eits but that's not the end kok.
Aku mau bikin Q&A buat kalian yang penasaran sama kedelapan cogan cogan ini. Lets gedid!!!

—•••—



[Camera turned on]

REC•       

"Bang Hosena, pembukaan bang."

"Apaan sih Wir pembukaan, lu pikir ini UUD1945?"

"Ck, udah udah itu hosena mau ngomong dari tadi nggak jadi karena kalian ribut terus."

"Tau nih bacot mulu sih"

"Nah, jadi gue hosena. Gua mau jelasin gimana sesi Q&A ini bakalan berlangsung. So, kalian bisa tanya apapun tentang kita di sini. Gue bakal tulis daftar nama nama kita di bawah, nah kalian bisa tulis pertanyaan kalian disitu ya. Nanti pasti bakalan kita jawab kok."

"Pertanyaan nya bebas gak bang?"

"Pertanyaan nya bebas, tapi kalo bisa yang masih bisa kita jawab ya, jangan nanya berapa jumlah ayam di bumi ini, karena kita gak bakal bisa jawab juga. Kecuali kalo kalian nanya berapa jumlah fried chicken dalam satu box kfc ke yovan, dia pasti bisa jawab. Ya kan yov?."

"Hehe"

"Ada batas waktunya gak bang?"

"No,kalian bisa nanya kapanpun. Kita bakal jawab pertanyaan kalian secepatnya, kalo lagi gak sibuk sama kuliah dan tugas tugasnya wkwk."

"bener banget"

"Nah ini daftar nama nya, gak usah malu malu kucing . mending malu maluin aja kayak si Miko. Hehe bercanda ya, Ko."

— Hosena

— Savier

Yunan

— Yovan

— San

— Miko

Wira

— Nathan

"And that's it, gue harap kalian enjoy sama sesi Q&A kita ini, dan kita bakal jawab pertanyaan pertanyaan kalian as soon as possible, so stay tune and see you."

[Camera turned off]

—•••—





Nah kalo masih bingung gimana caranya, kalian bisa komen pertanyaan kalian sesuai nama nama mereka, komen disampingnya ya, klik aja nama mereka agak lama terus komen pertanyaan kalian. boleh nanya banyak banyak kok, semoga di jawab sama mereka ya 🤗

kalo ada yang mau kalian tanyain ke aku atau mau kasih kritik dan saran boleh banget juga kok, so here leave your question for me, i will answer it with my pleasure :)

—Question for me?

Thanks for your support juga, makasih banyak buat yg udah vote dan suka sama ceritanya, and i'm glad to know that if you guys like it, kalian bisa kok komen di cerita nya dan aku seneng banget bacain komen kalian, so yeah don't be shy, aku gak gigit kok 😂

And let's be friend, follow me on twitter : heraethope_ 

see you soon ❤

ATEE(S) [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang