Kehidupan suram tidak jauh dari dunia kelam
Ia terbaring sedu.Permukaan tanah begitu dingin menyentuhnya.
Mereka tega menarik kasar rambutnya, melemparinya tepung, menginjak tubuhnya tanpa ampun.
Melontarkan kata kasar padanya, lalu dengan langkah ringan pergi begitu saja meninggalkannya.
Apa yang salah dengannya?
Ia hanya tidak pandai bergaul, tidak pandai membaur dan tidak pandai bergaya seperti gadis lainnya.
Tapi bukan berarti ia harus direndahkan, seakan harga dirinya tidak berharga.
Mereka juga membuat rumor tanpa memastikan kebenaran terlebih dahulu,
Saling berbisik dan mengatakan "Dia gadis malam"
Dari mana asal rumor itu?
Ia memang sering pulang larut malam, tapi bukan berarti dirinya 'Gadis malam seperti itu'
Wajar saja ia pulang malam. Membaca buku dan komik hingga larut malam sebagai pelampiasannya karena tidak memiliki teman untuk berbicara.
"Jahat."
Langit semakin mengejeknya sekarang.
Rintik hujan menerpanya. Seragam sekolahnya terasa lengket akibat bercampurnya air dan tepung. Seiring dengan air matanya mengalir deras membasahi pipi.
Dunia begitu kejam baginya,
Ingin rasanya ia berlari.. Tapi kemana?
***
Hana menarik napas dalam sebelum membuka pintu rumahnya. Ia sebelumnya telah membersihkan diri dari sekolah, mengganti seragamnya dengan mengenakan seragam olahraga.
Ia akhirnya membuka pintu. pandangannya menampakan senyuman ibunya menyambut dengan ramah sembari berkata, "Sudah pulang rupanya, kau tidak kehujanan kan?"
Hana membalas tersenyum, "Tidak, untung ibu mengingatkanku membawa payung."
"Kenapa rambutmu basah?"
Ia melangkah santai menuju ruang tengah, lalu menjawab "Tadi habis latihan olahraga renang di sekolah"
Bohong,
Tetapi ibunya tetap akan percaya lontaran katanya. Tidak mencurigai, karena Hana pandai menutupinya.
"Hana-ya, ayo kita makan bersama. Ayah juga baru pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRROR [HAN JISUNG]
Fanfiction[COMPLETED] Dua dunia saling bertolak belakang dilalui tanpa Hana ketahui penyebabnya. Semenjak bertemu dengan dunia baru, Hana menemukan cerita tersendiri. Bagaimana ceritanya? Kuy bacaa^^