Happy reading 💅
Ojo lali Voment ya lurrr 😁💙Seorang gadis tertidur disebuah ruangan yang berwarna merah hitam, aroma wangi bunga menyerbak disetiap sudut ruangan itu.Dia adalah Jang Wonyoung, gadis cantik yang harus hidup bersama 6 Vampir tampan.
Kepalanya terasa pusing membuat Wonyoung terpaksa bangun, ia terkejut sudah berada diruangan lalu ia memeriksa lehernya.
"Syukurlah,aku belum digigit"-ucapnya sambil menghembuskan nafas lega.
"Tunggu, kenapa pakaianku berbeda?" Lalu Wonyoung memikirkan sesuatu yang terjadi padanya terakhir kali.
"Kenapa ini bisa terjadi? Aku harus menghubungi ayah! Apa maksud semua ini, ayah? Tolong cepatlah pulang"-gumam Wonyoung sambil menangis.
"Menangis tak akan membantumu, gadis manis"-Jung Hwan.
Wonyoung terkejut dengan keberadaan Jung Hwan dikamarnya.
"Kau terlihat seksi dengan pakaian itu,kau juga sangat harum. Apa kau sedang menggoda ku?".
"Gadis manis?" Jung Hwan merangkak mendekati Wonyoung.
Tiba - tiba Haruto datang mendorong Jung Hwan hingga tersungkur kebawah dengan posisi yang amat tidak bagus.
"Ahh"-ringis Jung Hwan.
"Jangan menyentuh orang lain sembarangan"-Haruto memperingati Jung Hwan.
"Haruto, jangan kasar lah kau ini"-balas Jung Hwan.
"Diam!! Dia milikku"-Haruto tak mau mengalah.
Wonyoung menatap Jung Hwan dan Haruto secara bergantian, dia bingung apa yang harus dilakukan.
"Tolong hentikan"-Wonyoung melerai mereka.
"Hei!!Kalian berdua bisa terlambat"-Bang Yedam tiba-tiba masuk kedalam ruangan Wonyoung.
"Lagi - lagi Bang Yedam"-gumam Haruto malas.
"Tapi aku baru saja bersenang - senang" Jung Hwan.
"Kau juga harus ganti"-Bang Yedam.
"Ganti? Apa kita akan pergi?"-cicit Wonyoung
"Tidak, Kalian akan pergi sekolah"-jawab Bang Yedam.
"Sekolah?Selarut ini?".
"Bagaimana bisa kau sebodoh ini, apakah harus ku jelaskan secara detail? Kau akan pergi ke sekolah malam".
"Tapi ini sudah larut untuk bersekolah".
"Kami tidak bisa membiarkan mu beraktifitas di siang hari,karena kamu bukan manusia biasa.Selama tinggal dirumah ini, kamu harus ubah gaya hidup seperti kami".
"Tapi..".
"Jika keberatan, kamu bisa pergi kapan pun" Bang Yedam melangkah keluar dari ruangan itu.
"Tapi kalau aku pergi maka kalian akan membunuh ku"-gumam Wonyoung.
"Ada apa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride For Vampire|| HarutoxWonyoung
Vampiros"Jika kamu ingin lari, larilah dengan cepat dan jika kamu ingin berbohong, bakar itu jauh -jauh.Lihatlah aku, tersenyumlah hanya pada ku.Seperti boneka yang digerakkan oleh benang"-Haruto. Start = 7 April 2020 End =