Langit yang biru dengan awan yang putih dan mentari yang menyinari memberikan secercah kehangatan untuk bumi.
Ajaran baru sudah dimulai kembali setelah liburan semester, kini sekolah osan high school tengah ramai oleh para murid baru.
Lapangan sekolah ramai dengan para junior yang saling bertanya memperkenalkan diri untuk mencari teman baru,namun hanya satu orang yang terlihat aneh dari semua junior ia terlihat termenung dengan pandangan kosong dan wajah yang datar tanpa ekspresi, kulitnya yang pucat pasi rambut nya yang hitam legam digerai lurus menutupi wajahnya dan menambah kesan misterius pada perempuan itu.
Bel pun berbunyi para senior pun berdatangan ke lapangan dan menyuruh junior untuk segera berbaris rapih karna sebentar lagi upacara akan segera dilaksanakan.
Upacara sudah berakhir 10 menit yang lalu para murid baru akan diarahkan oleh sang ketua osis yang bernama Hwang hyung jin visual nya yang sangat tampan menuai decak kagum semua murid.
"Halo semuanya selamat datang di sekolah ini dan untuk seminggu kedepan akan diadakan masa pengenalan sekolah mohon kerja sama nya yah.."ujar hyunjin permulaan.
"Ne..sunbae"ujar semua murid serempak.
Mata sang ketua bertumpu pada seorang perempuan yang menunjukan ekspresi datar.
"Hey kamu mana bannermu!"bukan hyunjin yang menegur nya melainkan kim taehyung sang wakil ketua osis ia tampak menunjuk nunjuk kearah perempuan itu.
Dengan gerakan kaku ia merogoh saku rok nya dan segera ia mengaitkan nya di jasnya,tanpa bicara apapun ia kembali pada posisi awal.
Hyunjin dan taehyung melihat banner perempuan itu.
"Kim so hyun.."gumam hyunjin
Semua murid sudah dibubarkan dan memasuki kelas masing masing, entah dorongan darimana taehyung mengikuti Sohyun menuju kelasnya,ekspresi perempuan itu membuatnya penasaran.
Di lorong kelas terlihat trio pembuat onar sedang berlarian sembari bercanda.
Brukk..
"Ahh..."jerit seorang yang berambut pendek,ia terlihat jatuh terduduk.
"Yak..kalo jalan liat liat dong.."seru kedua teman nya berteriak.
Sohyun menatap kejadian itu hanya diam ia kembali akan melangkahkan kakinya namun tangannya dijegal oleh perempuan berambut pendek itu
"Mau kemana kau urusan kita belum selesai"ujar nya sambil bersedekap dada angkuh.
Sohyun tetap diam tak bergeming ia hanya menoleh dan menatap ketiganya tajam
"Kamu berani pada kami hah!!"nadanya kian meninggi dibarengi dengan tangan nya yang terangkat hendak memukul.
Hyunjin yang sedang berjalan melihat kegaduhan itu ia segera berlari,
"Yak kim Yeri apa yang akan kau lakukan hah..!"taehyung menahan tangan Yeri.
"Tae..lepaskan sakit"Yeri merintih menahan perih di lengan nya.
Hyunjin menghentikan langkah nya ketika melihat taehyung disana,ia berbalik dan menuju kantor osis kembali.
Taehyung melepaskan tangan Yeri.
"Jangan karna kamu senior kamu dapat seenaknya kim Yeri, toh kamu juga yang salah bukan dia"taehyung tau kejadian sebenarnya.
Yeri menatap Sohyun dengan pandangan benci.
"Saeron,yoojung ayo"ujar Yeri memelegang pergi dengan kedua sahabatnya.
"Yak.."taehyung menoleh kebelakang ke kiri dan ke ke kanan tak ada siapa siapa disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness
FanfictionPerjalanan hidup seorang kim Sohyun yang berusaha menguak kisah masa lalunya yang kelam jauh dari perkiraan nya semua begitu rumit dan berliku. Selamat membaca.... Nocopas Janganlupavoment...