"Flashback..
Senja ini langit tampak berwarna kekuningan, matahari sedikit demi sedikit tenggelam searah dengan berjalan nya waktu.
Disebuah rumah besar nan megah itu terlihat sepi seperti biasanya,namun terdengar beberapa kali tawa 2 orang anak yang sedang bermain di kamar.
Tak lama langit pun mulai gelap,suara bantingan pintu terdengar begitu menggelegar ditelinga membuat kedua anak itu menghentikan aktivitasnya.
Suara teriakan menggema dirumah megah itu,cacian dan makian terlontar begitu mulus dari kedua insan berbeda jenis kelamin itu mereka seperti lupa bahwa ada 2 anak mereka sedang menyaksikan pertengkaran mereka.
2 anak kembar itu mengintip dibalik pintu yang sedikit terbuka, tangan sang kakak terulur mengusap punggung sang adik yang sudah menangis tertahan,sang adik menatap kakak nya lalu berhambur berpelukan.
Hingga puncak nya suara barang yang pecah mulai terdengar dirungu, teriakan dan tangisan yang histeris menambah pertengkaran malam yang sunyi itu.
Flashback of.
"Yak sohyun,kim Sohyun..!!"teriak kim sin membangunkan Sohyun dari mimpi buruknya yang ia pun tak tau maksud dari mimpi itu.
Sohyun menegak kan tubuhnya rambut nya yang menutupi semua wajahnya membuat semua orang bergidik ngeri,ia tampak terlihat seperti hantu daripada manusia.
"Kau menginap disekolah?"Tanya kim sin bergidik.
Sohyun terdiam kepalanya sangat pusing seperti ingin pecah.
"Heyy apa kau tak takut?"
"kenapa diam saja jawab dong!"sungut kim sin yang membuat Sohyun kesal.Sohyun mendekati kim sin dan memegang kerah bajunya.
"DIAMM!"ujar Sohyun berteriak menyeramkan membuat semua menjauh darinya dan mulai terdengar bisik bisik.
Sohyun menyentakan kerah baju kim sin dan mengambil tasnya lalu melegang pergi.
Kim sin terkekeh pelan apa barusan ia di permalukan oleh seorang perempuan aneh.
"Awas saja kau kim Sohyun.."desis kim sin dengan nada dendam.
***
Sohyun berjalan cepat hingga tak menyadari ada orang yang ditabrak olehnya, kedua orang itu memekik kaget.
"Sohyun ssi?"
Suara bariton terdengar ditelinga mreka masing masing, hyunjin dan taehyung yang pada awalnya hendak ke kelas bersama dikejutkan dengan Sohyun yang menabrak mereka.
Hening beberapa saat, Sohyun kembali hendak melangkah namun tangannya dijegal oleh hyunjin.
"Kau mau mau bolos?"tanya hyunjin datar.
Sohyun sedikit menyerigai.
"Terserah aku saja sunbaenim.."ujar Sohyun sambil menghempaskan tangan hyunjin dan melenggang pergi.Hyunjin terdiam taehyung pun menepuk pundak hyunjin.
"Sudahlah biarkan saja dia,di tegur pun ia tak akan mendengar "ujar taehyung.
Hyunjin hanya mengangguk dan kembali meneruskan langkahnya.
Taehyung menatap punggung Sohyun dengan tatapan menyeringai tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness
FanfictionPerjalanan hidup seorang kim Sohyun yang berusaha menguak kisah masa lalunya yang kelam jauh dari perkiraan nya semua begitu rumit dan berliku. Selamat membaca.... Nocopas Janganlupavoment...