Sejatinya semuanya belum berakhir sampai titik terdalam masalah,sebenarnya semua berakhir namun tidak benar benar jelas,jiwa yuri memang menghilang ,namun ceritanya tak akan pernah terlupakan.Shin yuri gadis cantik nan malang itu harus berakhir mati dengan tragis,semua orang tak menyangka sang primadona yang begitu dipuja harus meregang nyawa dengan cepat,orang tuanya pun tak pernah menyangka bahwa anak yang begitu mereka sayangi harus mendahului mereka.
Yuri memilih pergi daripada harus menanggung aib yang tak mampu ia pikul sendirian,rentetan kejadian yang ia alami begitu menyakitinya.
Namun prasangkanya benar benar salah, yang sedari awal ia berpikir bahwa semuanya selesai setelah ia mati tapi ia justru harus menanggung kesakitan yang lebih dalam dan ucapan yang ia dulu tulis membawa petaka baginya.
Yah ia mencintai taehyung begitu dalam sehingga ia berkata demikian,setiap hari ia memberi bunga pada taehyung pada umumnya seseorang yang jatuh cinta akan memberi bunga mawar atau sejenisnya tapi ia terbalik ia berpikir bahwa bunga lily lah yang cocok untuk dirinya yang sudah mati karna bunga lily pun mengandung arti kematian dan ia ingin taehyung selalu bersamanya.
Setiap hari ia lalui dengan perasaan yang bersalah dan sakit,setiap hari pula ia berharap bisa pergi ke alam selanjutnya,hingga suatu hari ia melihat seorang siswi yang melihatnya dengan tatapan miris,dan pada akhirnya yuri tau bahwa Sohyun bisa membantunya.
Yuri selalu memberi Sohyun sebuah petunjuk agar memudahkan sohyun mencari arti dari masalahnya,ia pun tak tahu bahwa hyunjin pun diberi bunga mawar yang pastinya bukanlah dirinya yang memberi.
Seiring berjalan nya waktu ada satu fakta yang membuat yuri terkejut Sohyun adalah adik kembaran dari seohyun sahabat ia waktu dulu.
Hingga akhirnya yuri tak tahan lagi ia ingin segera pergi dirinya pun berniat akan mendorong taehyung dirooftop seolah olah dirinya lah yang bunuh diri.
Ia pun tau sohyun akan menghentikan nya namun tak ada salahnya kan untuk mencoba?,daripada terus dikukung oleh kehidupan yang tak jelas.
Dan yuri sudah menyangka Sohyun akan mengetahuinya, baiklah mungkin ini adalah jalan satu satunya agar ia bisa menghilang,ia akan membuat Sohyun tau titik kelemahan nya setelah itu Sohyun pasti akan menyelamatkan taehyung kan dan dirinya akan pergi menghilang,bukan pergi ke alam selanjutnya melainkan ia akan berubah menjadi asap lalu musnah ia pun tak dapat berreinkarnasi dikarenakan dirinya telah berbuat dosa mengakhiri hidupnya dan mencampuri urusan manusia.
Yuri menerima konsekuensinya ia akan menghilang dan tak berreinkarnasi.
Dan kini ia pun menghilang dengan tenang.
***
Malam yang larut begitu gelap ditemani bulan yang setidaknya memberikan secercah cahaya.
Bora wanita itu terus terdiam ia melihat halaman rumah sakit dibalik jendela ,pikiran nya hanya tertuju pada Sohyun sungguh ia mengkhawatirkannya.
Hyunjin pun yang sedari tadi bertanya pada bora akhirnya menjadi dongkol sendiri ia pun memilih pergi ke kamar inap taehyung.
Setelah kejadian tadi ketiganya pergi ke rumah sakit dan untungnya taehyung tak mengalami cedera yang serius.
Hyunjin menatap taehyung yang belum tersadar pikiran nya melayang ke kejadian tadi sungguh nalarnya tak menerima bahwa yang ia lihat adalah kejadian mistis.
Suara engsel pintu terdengar,hyunjin menoleh dan melihat bora yang tertunduk masuk.
"Sunbae.."panggil bora
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness
ФанфикPerjalanan hidup seorang kim Sohyun yang berusaha menguak kisah masa lalunya yang kelam jauh dari perkiraan nya semua begitu rumit dan berliku. Selamat membaca.... Nocopas Janganlupavoment...