11.sisi lain

138 43 9
                                    


1 minggu setelah kepergian nya jeongmi,setelah kejadian itu pun Sohyun jarang masuk sekolah dan selebihnya sering menghilang,seokjin pun yang notabenenya lumayan dekat dengan Sohyun tak mengetahui kemana sosok Sohyun itu berada.

Jeon jungkook laki laki itu terbukti bersalah dan berbohong pada semua orang wajah polosnya menjadi kedok akan niat busuk yang ia susun selama ini alasan nya pun klasik karna persaingan kedudukan wakil ketua osis lah yang membuat dirinya dibutakan oleh dendam dirinya pun harus bertanggung jawab akan perbuatan nya yang berniat mencelakakan Sohyun.

Alasan ia mencelakakan Sohyun pun kurang masuk akal hanya ia tak suka dengan sikap Sohyun,dan tentunya taehyung tak percaya akan hal gila yang jungkook akan lakukan padanya sungguh ia kecewa dengan sikap jungkook.

Yeri pun menjalani pemeriksaan atas kerjasama nya dengan jungkook,ia berteriak gila saat digelandang kepolisian,berita itu pun menyebar disekolah osan.

Hyunjin terus menanyakan kabar Sohyun pada bora setelah kepulangan Sohyun dari rumah jeongmi bora pun tak tahu keberadaan nya,mungkin Sohyun butuh waktu untuk sendiri.

***

Sohyun menikmati semilir angin di malam hari tak ketakutan di dalam dirinya ketika tengah berdiam diri diatas genteng rumah tua itu,entah alasan nya pula ia harus tinggal di rumah tua yang keberadaan nya pun sudah dilupakan semua orang.

Bak kaset rusak yang bergema suara jeongmi terua tergiang ngiang di kepala nya,haruskah ia kerumah duka osan dan menguak masa lalunya,ataukah terus berdiam diri dan seperti ini sampai sisa umurnya habis,saat tengah merenung suara benda terjatuh didalam rumah tua itu terdengar.

Sohyun yang sudah tau seluk beluk rumahnya langsung turun dengan leluasa.

Setibanya Sohyun langsung melihat sebuah figura besar yang terjatuh entah darimana,figura itupun nampak sudah usang dan tua.

Dengan hati hati Sohyun langsung menatap figura yang menyisakan sebuah foto dan bingkainya saja karna kaca figura itu sudah pecah.

Sohyun mengerutkan keningnya dalam 1 orang anak perempuan  dan sepasang suami istri tengah berswafoto dengan tatapan yang datar dan background aneh dari foto itu pun nampak menyeramkan.

Sohyun langsung membanting figura itu saat reaksi tubuhnya  kembali tak mengenakan,Sohyun menatap figura itu dengan tatapan yang sulit diartikan.

***

Taehyung yang menginginkan sendiri untuk sementara waktu pun pergi ke sebuah rumah ibadah ia masuk dan berdoa didalam,dan memohon ketenangan hati pada tuhan.

Setelah menghabiskan waktu 2 jam lebih taehyung keluar dan berniat kembali dengan mobilnya,namun ia urungkan setelah ia melihat seseorang yang susah ditemui siapa lagi kalau bukan kim Sohyun sikap dan kepribadian nya yang bisa dikatakan misterius mampu memikat semua orang yang mengenalnya termasuk seorang kim taehyung.

Sohyun tengah memandangi bangunan yang orang katakan sebagai rumah ibadah Sohyun tak masuk namun memilih untuk terus berdiri selama kurang dari 3 jam,termasuk mengetahui taehyung yang masuk kedalam.

Sohyun menatap datar bangunan itu,dan merenung dalam.

"tuhan, Aku tak tau takdir apa yang kau tuliskan untuk ku, tapi untuk kali ini saja bantu aku...."Sohyun berujap dalam hati sambil menautkan kedua tangan nya.

"Emmm,Sohyun?"

Sohyun tak menoleh,ia sudah tau siapa yang menghampirinya,dan taehyung berdiri disamping Sohyun.

"Kau tak masuk?"

Sohyun mengeleng dan berjalan kearah taman kota yang tak jauh dari tempat itu,taehyung pun mengikuti kemana arah Sohyun berjalan.

darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang