Langit sudah terang namun mentari belum menampakan cahayanya suara burung pun terdengar dirungu.
Namun pagi pagi sekali taehyung harus terbangun karna suara bel rumah nya yang terus berbunyi mau tak mau ia harus beranjak dan melihat nya.
"Siapa.."taehyung membuka pintu dengan keadaan setengah sadar.
Tak ada siapa siapa didepan rumahnya, hanya ada setangkai bunga putih teronggok didepannya.
Taehyung mengambil nya dan ia melihat dengan seksama.
"Ini kan bunga lily"batin taehyung
Ia segera membuang bunga itu di tong sampah yang berada di halaman rumahnya tanpa memikirkan akibat dari tindakan nya.
***
Pagi pagi sekali hyunjin sudah berada disekolah ia harus menyelesaikan berkas laporan yang belum selesai kemarin kedudukan nya sebagai ketua osis membuat nya menjadi lebih sibuk dari sebelumnya.
Sekolah tampak sepi hanya ada pak satpam yang menjaga di depan gerbang.
Hyunjin langsung masuk ke ruangan osis ia menyalakan lampu dan beranjak menghampiri mejanya.
Dimejanya terlihat setangkai bunga mawar,hyunjin mengerutkan keningnya ia pun mengambilnya dan terlihat bunga itu
Masih segar mungkin orang nya masih disekitar sini pikir hyunjin.Ia melihat sekelilingnya dan ia beranjak keluar menengok ke kanan dan ke kiri yang ia dapatkan hanya koridor kelas yang kosong.
Hyunjin memilih menyimpan bunga itu di dalam tasnya ia pun membuka berkas laporan kemarin.
***"Sohyun..."bora berlari menghampiri sohyun yang tengah duduk dikursinya.
"Jadi gimana rencana kita"bora berucap tak sabar.
Sohyun menyodorkan sebuah kertas.
Bora mengambil nya tak sabaran."Pertama kita cari rumahnya lalu mencari tahu tentang masa lalunya"
"Jadi kapan kita pergi"Tanya bora.
"Sekarang.."Sohyun berdiri dari duduknya dan berjalan lebih awal
"Bolos?!"tanya bora bingung
Sohyun terdiam lalu menatap bora dengan tajam dan dingin.
"Lalu?..."
"Ah..yasudah ayo"ujar bora mengambil tasnya dan berjalan mendahului Sohyun.
Hanya satu kali ini saja kau bolos bora batin nya menenangkan.
Sohyun pun mulai beranjak dan mengikuti bora.
"Dimana alamat rumahnya Sohyun" tanya bora sambil berjalan.
"Myeonggidong,osan 18"
"Oh dekat kok"ujar bora.
Setelah melewati gerbang belakang dengan mengendap endap dan menaiki bus selama 20 menit,kini keduanya sudah berada didepan rumah yang terlihat sepi dan tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness
FanfictionPerjalanan hidup seorang kim Sohyun yang berusaha menguak kisah masa lalunya yang kelam jauh dari perkiraan nya semua begitu rumit dan berliku. Selamat membaca.... Nocopas Janganlupavoment...