Annyeong~
Entah kenapa aku ingin buat ff ini
Semoga kalian suka
Cast
Min Yoongi
25 tahun
OmegaSugar
Park Jimin
23 tahun
AlphaChristian
Seorang namja manis berlari di tengah hutan, ia hanya mengikuti insting yang mengharuskannya lari. Hingga langkahnya berhenti kala seekor serigala mencegahnya dan mengaung.
Namja manis dengan status omega menatap serigala itu takut, ia terus menggenggam tas yang ia bawa dari rumahnya.
Serigala itu melakukan shift menjadi seorang namja tampan yang sayangnya arogan. Seringai nampak di wajahnya.
"Mau lari kemana kau, Yoongi-ssi?" tanya namja itu.
Yoongi -namja manis itu- menatap nyalang namja di depannya. "Menjauh dariku bajingan!" bentak Yoongi.
Namja itu mencengkeram rahang Yoongi, manik keemasan itu menatapnya tajam, "bajingan ini punya nama Yoongi, Kang Daniel. Alpha dari pack Black Moon."
Yah, Yoongi tidak akan lupa pada orang yang baru saja membunuh kedua orang tuanya dengan keji. Hanya karena ia menolak lamarannya dia membunuh keduanya.
Tentu saja ia menolak karena Yoongi adalah seorang yang mengabdi pada mate nya, ia tidak akan menghianati belahan jiwanya.
Yoongi meringis saat Daniel mencengkeram dengan kuat. Daniel menelusupkan wajahnya ke perpotongan leher Yoongi, menghirup dalam-dalam Pheromone Yoongi yang memabukkan.
Ketahuilah bahwa Yoongi sedang dalam masa heat nya, membuat Pheromone Yoongi yang memang sudah kuat makin kuat membuat beberapa Alpha mabuk kepayang dengan aroma manis tubuh Yoongi.
"Kau sedang heat sayang, aku bisa membantumu." ucap Daniel.
Yoongi tidak bisa berbuat apa-apa, karena ia omega dan namja di depannya ini Alpha, dirinya pasrah saat Daniel menjilati lehernya.
"Grrrr."
Christian!!
Minat? Nantikan chapter lengkapnya.
Ghamsahamnida Borrahe~ 💜💜💜
22.03.2020
Tria_03
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [Minyoon][BL]
Werewolf[Complete] Dia telah datang Min Yoongi harus menelan pahitnya hidup saat mengetahui bahwa ia tidak bisa melakukan shift dengan wolf nya padahal umurnya sudah matang. Tapi semua itu hilang saat Yoongi menyadari bahwa ia telah bertemu dengan belahan...