Warning typo bertebaran!!!
Happy Reading!!!
Alis Yoongi menyatu, heran melihat sahabatnya yang sejak kemarin kemarin terus tersenyum. Bukan apa apa hanya saja ia takut Minki -sahabatnya- sedikit geser otaknya.
Yoongi menjitak kening Minki membuat yang dijitak mengaduh, lalu menatap tajam Yoongi, "apa yang kau lakukan?! Sakit tahu!" ucap Minki.
Yoongi mendengus, "wajahmu menakutkan tahu, senyum senyum sendiri, gila?"
"Yak!"
Minki mengusap keningnya, sungguh jitakan Yoongi benar-benar sakit. Tapi itu tidak lama karena Minki kembali tersenyum membuat Yoongi bergidik.
Minki mendekat, "kau tahu? Aku bertemu Alpha tampan." ucap Minki.
Yoongi menatap Minki yang kembali tersenyum, "jangan bilang kau menyukainya?"
Minki diam, tidak membenarkan juga tidak menyangkal. Ia masih bingung dengan apa yang ia rasakan. Sedangkan Yoongi yang melihat keterdiaman Minki merasa kalau dirinya benar.
"Ku ingatkan jangan terlalu dekat dengan orang asing, aku tidak mau terjadi sesuatu denganmu?" ucap Yoongi.
Melihat sahabatnya yang perhatian dengannya membuat hatinya menghangat, "ah~ Yoongie~ aku sangat menyanyangimu." ucap Minki sambil memeluk Yoongi.
Yoongi hanya tersenyum melihat kelakukan Minki, kemudian membalas pelukan Minki. Minki menatap wajah Yoongi yang muram, ia melepas pelukannya, "kau kenapa?" tanya Minki.
Pertanyaan Minki hanya dibalas senyum tipis oleh Yoongi, membuat Minki mendengus dan mencoba menebak sendiri, hingga ia menjentikkan jarinya.
Minki kembali memeluk Yoongi, "kau pasti merindukan serigala itu, kan?"
Wajah Yoongi memerah, bagi Minki itu sudah cukup untuk menjawab ucapannya. "Alpha Min mengatakan padaku jika hari ini kita bisa menjenguknya." ucap Minki.
Mendengar ucapan Minki Yoongi langsung menoleh dengan cepat, "jinjja?"
Dirinya tidak percaya waktu yang ia tunggu-tunggu tiba hari ini dan melihat Minki yang mengangguk membuatnya memekik senang.
"Kalau begitu ayo." ucap Yoongi bersemangat. Minki tersenyum melihat wajah Yoongi yang berseri-seri, tidak salah ia mengatakannya tadi.
Setelah bersiap mereka langsung berangkat, Minki bisa melihat Yoongi yang semangat, bahkan Yoongi tidak memperhatikan jalannya membuatnya berkali-kali tersandung akar pohon.
Hingga tiba-tiba saja Yoongi berhenti membuat Minki ikut berhenti, Minki menatap Yoongi heran, "kenapa berhenti?" tanya Minki.
"Aku merasa.... Christian berada di sekitar sini." ucap Yoongi.
Minki pun hanya mengangguk, ia juga bisa merasakan aura Alpha dari Christian. Dan ia dibuat terkejut oleh Yoongi yang tiba-tiba berlari meninggalkannya.
"Yak!! Yoongi! tunggu." Minki berlari mengikuti Yoongi.
Yoongi terus berlari, ia merasakan jika serigala itu juga mendekat, karena ia bisa mencium Pheromone nya yang semakin tajam.
Dengan berbekal penciumannya ia kembali berlari mengikuti bau Pheromone itu, hingga ia bisa melihat seekor serigala yang berlari ke arahnya dari kejauhan. Yoongi pun menambahkan kecepatan berlarinya hingga mereka dekat dan,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [Minyoon][BL]
Werewolf[Complete] Dia telah datang Min Yoongi harus menelan pahitnya hidup saat mengetahui bahwa ia tidak bisa melakukan shift dengan wolf nya padahal umurnya sudah matang. Tapi semua itu hilang saat Yoongi menyadari bahwa ia telah bertemu dengan belahan...