7. Reuni pt 2

2.6K 307 2
                                    




Annyeong~ aku kembali 🎉🎉🎉🎊🎊

Jangan lupa vote and comment ya

Langsung scroll ke bawah 👇👇





Warning typo bertebaran!!!




Happy Reading 💜💜💜
















Semua orang menunggu dengan keadaan khawatir, pasalnya tabib belum keluar juga dari kamar Jimin.

Sedangkan Serigala abu-abu itu terus mondar-mandir di depan pintu.

Ceklek.

Tabib keluar membuat mereka langsung mendekat, "bagaimana keadaannya?" tanya Seokjin.

"Dia baik-baik saja, luka cambukkannya tidak terlalu dalam jadi beberapa hari kedepan akan sembuh." ucap tabib.

Seokjin menangkap keganjalan di sini, "tapi tapi kenapa dia sampai pingsan?" tanya Seokjin.

"Ah~ aku ingat, karena pola makannya yang tidak teratur juga stress jadi daya tahan tubuhnya menurun, itu yang membuatnya pingsan." jelas tabib.

Semua mengangguk faham hingga dikejutkan dengan Christian yang menerobos masuk, "kalau begitu saya pamit." ucap tabib itu lalu pergi.

Setelah kepergian tabib itu mereka memasuki kamar Jimin dan mendapati seorang omega manis yang tidur tengkurap karena luka di punggungnya.

Dan di samping omega itu terdapat Christian menggerung sedih, membuat mereka ikut sedih juga.

"Hyung."

Namjoon dan Seokjin menoleh, "wae?" tanya Namjoon.

Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "kalian mengenalnya?" tanya Taehyung sambil menunjuk pada omega itu. Karena saat mereka berada di lapangan, kedua Hyung nya itu berteriak bersamaan.

Pertanyaan yang sukses membuat Namjoon menjitak kening Taehyung, "kau itu bagaimana sih, dia itu putranya Alpha Min, apa kau lupa?"

Sedangkan yang dijitak menggerutu sambil mengusap keningnya, "sakit, Hyung." adu Taehyung.

Jungkook mendekati Namjoon, "jinjja? dia putra Alpha Min?" tanya Jungkook.

Kening Namjoon mengerut saat melihat mata Jungkook yang berbinar, kemudian ia mengangguk membuat Jungkook memekik senang dan berjalan mendekat.

Jungkook duduk di samping ranjang, menatap wajah itu yang sekarang menghadap padanya, tangannya menyentuh wajah itu.

Hingga matanya memanas, air matanya jatuh melewati pipinya, membuat mereka bertiga serta Christian gelagapan.

Taehyung mendekat, "hey, kenapa menangis?" tanya Taehyung.

"Dia Yoongie Hyung ku." ucap Jungkook sambil menangis, "dia yang selama ini Kookie tunggu." ucapnya lagi.

Taehyung yang tahu perasaan Jungkook langsung memeluknya, "sudah jangan menangis, sekarang dia di sini." ucap Taehyung.

Lantas Jungkook mengangguk dan berusaha menghentikan tangisannya, dan kembali mengamati sosok yang selama ini ia nanti-nanti.












.
.
.
.
.
.
.












Hoseok berjalan di hutan, seperti biasa ia akan menghabiskan hari-harinya menyendiri, karena percuma dirinya berada di pack yang pada akhirnya ia dijauhi.

My Mate [Minyoon][BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang