2. Perpisahan?

3.1K 353 9
                                    


Warning typo bertebaran!!








Happy Reading 💜💜💜



.
.
.
.
.
.
.






Yoongi duduk di atas ranjang sambil memeluk Christian, tidak rela jika serigala abu-abu itu di kembalikan ke asalnya. Yah, hari ini mereka akan mengembalikan Christian di hutan, ia ingin sekali menolak tapi ia tidak bisa, keputusan ayahnya sudah bulat.

Serigala itu sendiri sepertinya sama dengan Yoongi, ia bahkan semakin merapatkan tubuhnya pada Yoongi.


Ceklek.


Yoongi menoleh mendapati ayahnya yang sudah bersiap, "ayo, kita berangkat." ucap Youngjae.

Dengan lesu Yoongi bangkit dan berjalan keluar. Sedangkan Youngjae hanya menggelengkan kepalanya, ia mengikuti Yoongi keluar.

Selama perjalanan ke perbatasan hutan mereka hanya diam, sebenarnya Yoongi yang mendiami ayahnya padahal sejak keluar dari rumah Youngjae berusaha mengajak Yoongi berbicara tapi hanya ditanggapi dengan singkat dan jelas.

Mereka pun sampai di perbatasan, Youngjae menghadap Yoongi, "Yoongi naik dengan Appa  atau Christian?" tanya Youngjae.

"Yoongi dengan Christian saja." ucap Yoongi kemudian naik ke punggung serigala abu-abu itu.

Youngjae pun ber shift menjadi serigala coklat kehitaman, mereka pun berlari masuk ke hutan. Hingga mereka sampai di sebuah Goa yang tidak jauh dari pack mereka.

Mereka masuk ke dalam Goa itu, kemudian Youngjae kembali ber shift. Youngjae mendekati Yoongi dan Christian, "masih ada waktu sebelum petang, kalian bisa bermain sepuasnya, Appa tinggal sebentar." ucap Youngjae kemudian berlalu dari Goa.


Tinggal Yoongi sendiri bersama serigala itu, Yoongi duduk dan mengusap bulu abu-abu Christian, "ayo bermain." ajaknya pada serigala itu.

Mereka pun bermain seperti saran Youngjae, tawa tidak pernah hilang dari Yoongi saat bermain. Mereka berlari di sekitar Goa tersebut, bermain yang bisa mereka mainkan, yang tidak lain kejar-kejaran.

Hingga mereka lelah dan merebahkan tubuhnya di tanah, Yoongi mengatur nafasnya, ia lelah. Yoongi merasa sesuatu yang basah di pipinya, ia menoleh mendapati Christian yang menjilati pipinya.

Yoongi pun duduk dan memangku Christian, ia mendekatkan wajahnya dengan serigala itu. Membuat hidung mereka bersentuhan, entah mengapa Yoongi merasa seperti ada percikan percikan saat kulitnya menyentuh serigala itu.

Bahkan kini jantungnya berdetak cepat saat wajah mereka berdekatan. Yoongi menatap mata abu-abu Christian, ia bisa melihat kesedihan di sana, apa Christian juga tidak ingin berpisah dengannya?.

Tiba-tiba Christian menjilati wajah Yoongi, seluruhnya bahkan sampai ke perpotongan leher Yoongi. Menghirup Pheromone Yoongi yang memabukkan, sedangkan Yoongi juga melakukan hal yang sama, ia menghirup Pheromone Christian yang sangat menenangkan.

Yoongi bisa merasakan aura ayahnya mendekat membuat Yoongi makin memeluk Christian erat.

Sedangkan Youngjae sendiri hanya bisa menghela nafas, ia berjalan mendekat, "ayo kita pulang." ucap Youngjae.

Youngjae sedikit mengeluarkan aura Alpha nya agar Yoongi mau menurutinya. Benar, Yoongi langsung bangkit dan meletakkan Christian di dalam Goa.

My Mate [Minyoon][BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang