13

65 12 4
                                    

Fullsun ; Lee Haechan

Sebelumnya...

GRUP GAGUNA XXX APA APALAH

KUN;Woi sekarang turnamen woi

Felix;Bapak you kemaren bilangnya minggu depan

Jeno;Tau nih ga benar banget

Haechan;Ada apa ini?

Hyunjin;Ye si bodo dateng

KUN;Cafe nya bangkrut goblok

Chenle;Lah cuma bangkrut? Tenang besok gue beliin kalian cafe buat turnamen.

Hyunjin;Diem lu anak kecebong

Renjun;Sumpah bilangnya dari kemarin napa

KUN;Baru dapat informasi goblok

Haechan;Hilih binyik bicit kliin

Jeno;Jam berapa turnamennya

KUN;6 pagi

Felix;Papi lo jam 6 gue baru melek njir malah udah di suruh ke cafe. Lu kira gue apa? Robot?

Haechan;Wagelaseh mabuk lo ye jam 6 turnamen

Renjun;Gilak uang aja belum terkumpul

Chenle;Dasar missqueen berangkat aja kalian ntar gue yg bayarin. Berangkat sono

KUN;Ntu lele bayarin

Felix;Makasih ya le

Jeno;'2

Renjun;'3

Haechan;'10 udh gue yg ituinnya bnyk bacot klean. Udah buruan pegi sono.












Pas udah nyampe, mereka ngumpul satu meja panjang. Udah dibayarin semua ama Chenle, tinggal mereka naenak naenak sajha. Turnamen berjalan dengan baik tanpa ada gangguan.

Saat bermain mereka saling nyampah, sumpah serapah, nyebut lah, ga terima ini itu bla bla bla. Saat turnamen di ulang Haechan belum nge kill sama sekali. Eh ada mangsa udah sekarat banget sekali tembak mati tu kuman.

Ga sengaja di tembak jarak jauh ama Renjun yg kill nya udah lumayan. Sekali tembak ya mati tu kuman. So Haechan kisil bingit mangsanya disampah Renjun.

"Maksud lo tu apa? Target gue lo ambil" Bentak Haechan. "Namanya main game, takut bener" Ujar Renjun sambil main. "Gila lu Jun" Cerocos Haechan. Eehhh hero Haechan mati gara2 diem. "Anjeng" Nyebut Chan astagfirullah:'

Karena kesal teh es yg dia pesan tumpah hingga gelasnya menjadi pecah. "Bodok nya lu Chan" Ujar Kun. Mba mba nya langsung ngeliat ke meja mereka, dianya terkejut untung aja udah mau tutup wkwk.

Mba mba nya nyuruh Haechan buat ngebersihin tu gelas dan disuruh buang ke belakang.

"Kenapa harus saya mbak?"

"Maaf ya. Mas dan teman-temannya pengunjung terakhir cafe saya. Karena karyawan nya udah pada pulang dan juga saya sudah tua jadi saya tak mampu membersihkan kekacauan. Lagipun kalian semua ngotot buat tetap turnamen kan?"

"Udah lah Chan bersihin sono" Renjun mendorong pelan Haechan. "Iya ah" Keluh Haechan. Mbak mbak di cafe itu memberikan sekop dan penyapu kepada Haechan. "Nih, ntar sekalian buangin ke belakang ya" Mbak itu langsung pergi begitu saja.

"Dasar ibuk ibuk" Batin Haechan.

Haechan selesai membersihkan kecelakaan kecil, Haechan mengambil kantong kresek lalu memasukan beling beling tersebut kedalam nya.

"Mbak udah selesai nih"

"Buang dong ke belakang. Gangerti bahasa ya"

Ekspresi muka Haechan yg sangat masam dan kesal dengan kelakuan mbak mbak itu. "Rese amat. Ga ini ga itu" Omel Haechan sambil meletakan kantong kresek ke dalam tong sampah.

"TOLONG! TOLONG!"

"Kek kenal suaranya" Haechan mencari sumber suara tersebut. Saat ditemui ternyata itu sahabat dia yaitu Nana. Tanpa pikir panjang Haechan menolong Nana.




























Haechan membawa Nana pulang ke rumah nya karena Haechan tau Jaehyun alias abang Nana sedang pergi keluar negri untuk membantu usaha papanya. Saat di bawa ke rumah Haechan, Nana masih sock dengan kejadian tadi. Ia termenung dengan pakaian yg basah dan rambut yg acak acakan.

Saat bunda Haechan melihat keadaan Nana yg buruk ia sangat kasihan. "Bunda masih ingat kan dengan dia?" Tanya Haechan dengan nada pelan. "Ha echan i ini Na na kan?" Tanya bunda Haechan yg bernama Sohyun gagap. "Iya te" Jawab Nana yg membuat pecah keadaan. Sohyun mendengar suara Nana tak menyangka sahabat anaknya dari kecil telah kembali.

Haechan dan Sohyun duduk berdua di sofa ruang tamu. Haechan menceritakan semua yg terjadi kepada Sohyun, sedangkan Nana beristirahat di kamar Haechan. "Orang mana yang tega melakukan hal seperti itu?" Tanya Sohyun sambil mengusap wajahnya kesal. "Entahlah. Aku sama teman teman udah berusaha sekuat mungkin" Jawab Haechan pelan. "Kenapa kamu tidak tanya langsung kepada dia? Biar semua nya jelas" Kata Sohyun. "Dokter mengatakan tak perlu membebani dia dengan pertanyaan pertanyaan yang tak bisa ia jawab. Jika tidak... " Haechan tergantung. "Ingatannya taakan pernah pulih untuk selamanya" Sambung Haechan dengan nada pelan. Sohyun teresentak.

Bunda Haechan memberikan baju ganti kepada Haechan untuk Nana karena ia harus memasak untuk Haechan dan Nana. Sohyun sangat peduli dengan Nana, bagaimana tidak gadis itu sudah memberi warna di kehidupan anaknya semenjak ia ditinggal suaminya.

Haechan anak tunggal jadi dia takkan pernah bertengkar dengan kakaknya.

Haechan mengetok pintu kamar nya "Na lagi ngapain?". "Eh gak kok masuk aja" Sahut Nana dari dalam. Saat membuka pintu Haechan melihat Nana yg sedang duduk di ranjang miliknya. "Ni ganti baju dulu gih sana" Haechan memberikan baju biasa kepada Nana. "Iya. Betewe lu masih suka ama naruto?" Tanya Nana yg membuat Haechan tersentak. "I iya. Kok lu inget sih?" Tanya balik Haechan. "Hhhh kamar lu aja masih penuh dengan poster naruto. Sama warna kamar lu yang kuning" Jelas Nana.

Haechan hanya tersenyum melihat Nana, ternyata ingatan pulih dengan sendirinya tanpa harus ia bebani dengan segala sesuatu yg bisa membuat dia ingat dengan masa lalunya. Walaupun tak sepenuhnya tapi Haechan akan terus berusaha membuatnya pulih seperti dulu lagi.

"Oh ya ayah lu ga balik lagi?" Pertnyaan Nana yg membuat Haechan terkejut.


Uwu tbc, asli ga nyambung amat ya mian baru bisa up soalnya ak lagi males banget buat ngetik dan ak juga mikirin alur cerita yg bagus. Semoga kalian suka dengan cerita aku ya jangan lupa votenya biar aku jadi semangat lagi up nya makasih yaa.*.。ଘ( ᐛ ) ଓ+(*´﹀'*)..。*゚+

sun of the sun [lhc]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang