Fullsun ; Lee Haechan
Setelah selesai cek in lalu cek out pesawat pun terbang menuju Indonesia, tempat kelahiran Nana and Jaehyun.
Jaehyun rasa, Nana tidak akan mengejutkan teman temannya tapi malah teman temannya yg mengejutkan nya. Why not, Jaehyun memberi tahu Chenle atas kepulangan Nana dan Jaehyun harap Chenle juga dapat memberi tahu Haechan tentang ini.
Sekitar 3 jam di pesawat akhirnya sampai di tujuan.
"Bang aku gak sabar mau ngagetin temen temen semua. Apalagi Haechan" Cengir Nana.
"Abng juga gak sabar tuh"
💛✨☀
"Nanti kita tinggal dimana?" Tanya Nana di dalam taxi.
"Kita bakalan ke rumah abang"
"Hm dimana? Sejak kapan Bang Jaehyun punya rumah? Emang abang udah kesini? Kok gak ngajak ngajak sih!" Tanya Nana bertubi tubi.
"Dengerin dulu kan aba-"
"Tuan sudah sampai" Ucap sopir taxi.
"Makasih ya mas, ini uang nya" Jaehyun memberi uang berwarna biru kepada sopir taxi tak lupa sopir tersebut memberi kan kembaliannya.
Jaehyun dan Nana keluar dari mobil taxi. Jaehyun yg bahagia sedangkan Nana yg cemberut karena Jaehyun tak menjawab semua pertanyaan.
"Kenapa cemberut? Jelek tau" Ledek Jaehyun. Sebenarnya ia gemas dengan adeknya tapi dia tau adiknya tak mungkin mau di uyel uyel lagi karena sudah dewasa.
"Tau ah" Jawab Nana pasrah.
1,,2,,3,,
ckrek
"SELAMAT DATANG!!"
"METT DATENG NANA KUUU"
"EIII MY BESTIEEE SELAMAT DATANGG"
"SELAMAT DATANG PACAR HAECHANNN"
Suara terompet ulang tahun pun berbunyi karena ditiup oleh Jisung.
Sihyeon yg ada di samping nabok Jisung karena telinga nya sakit akibat suara terompet tersebut.
"Aww sakit teh" Ringis Jisung sambil ngusap kepalanya yg ditabok Sihyeon.
"Makanya diem! Bukan acara ulang tahun ini!"
"SIHYEON!!"
"NANAAA"
Akhirnya kedua sahabat itu berpelukan. Udah kek teletabis.
"Apakabar lu tong?" Tanya Sihyeon.
"Jahat banget lu ngatain gue tong"
"Kirain gua lu lupa sama gue" Sihyeon melepaskan pelukannya.
Nana mengusap air matanya yg hampir saja jatuh karena terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sun of the sun [lhc]✔
Fanfiction[FIRST BOOK] [COMPLICATED] was:[Fullsun;Lee Haechan] Datang secara tiba tiba, pergi menghilang entah kemana. Perjuangan seorang Haechan menyembuhkan seorang sahabat nya. [JANGAN DIBAWA RL!!] jangan jadi sideriders!