2| Marry Me

25.2K 2.3K 123
                                    

Lisa memperhatikan seorang wanita yang sudah seminggu ini datang ke bar tempatnya bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Lisa memperhatikan seorang wanita yang sudah seminggu ini datang ke bar tempatnya bekerja.

Tidak memesan minuman alcohol dan berdiam diri di pojok ruangan.

Terlihat risih namun dari jauh ia bisa melihat jika wanita itu memang sedang risih dengan dirinya sendiri.

"Kau mau bertaruh denganku, Lis.." ajak temannya saat pria itu mengikuti arah pandangan Lisa.

"Pakaiannya memang mini-skirt. Tapi aku bisa jamin jika ia masih lugu.. kau mau tidak.. hmm.. just a kiss!" lanjut namja bernama Jimin.

Lisa tidak menanggapi taruhan Jimin. Meskipun June sudah ke Amerika selama seminggu ini.

Bukan berarti ia bisa melanggar kesepakatan dengan pria itu. Ia tidak bisa sembarangan mencium wanita.

"Kalau menolak?? Baiklah.. tapi jangan halangi aku mendekatinya.. Oke.."

Setelah itu Jimin menghampiri wanita berambut coklat madu itu.

Ia sedang menikmati orange juice-nya. Dan agak risih dengan kedatangan Jimin.

Wanita itu menjaga jarak dengan Jimin. Namun secepatnya Jimin juga menghapusnya.

Begitu seterusnya sampai wanita itu menempel di tembok.

Jimin menatap seduktif pada wanita itu. Mungkin efek minuman yang tadi di cobanya.

Alcohol yang cukup kuat bisa membuatnya melihat wanita itu seperti mangsa yang nikmat disantap.

Wanita yang ternyata Jennie takut menatapnya. Ini pertama kalinya Jennie mengenal tempat ini.

Kalau bukan permintaan salah satu client-nya. Ia bahkan berani bersumpah tidak menduga tempat seperti ada.

Jennie terus berdoa pada Tuhan, agar dengan berbaik hati mengirimkan bantuan atau setidaknya mengusir pria ini jauh-jauh darinya.

Saat Jimin ingin mendekati Jennie lebih dari yang sebelumnya.

Seorang wanita datang dengan menarik Jennie ke pelukannya.

Bukan hanya itu. Wanita itu bahkan mencium dan melumat bibir mungil Jennie.

Di depan Jimin, Lisa mempraktekan ciuman yang dipertaruhkan pria itu tadi.

Makin lama ciuman Lisa makin dalam. Membius kesadaran Jennie yang merupakan ciuman pertamanya.

Jika Lisa tidak menjaga tubuh Jennie. Mungkin ia sudah jatuh tersungkur ke tanah.

Ciuman lama itu berhasil membuat Jimin pergi di hadapan Jennie dan Lisa.

Setelah itu, Lisa memberikan jaraknya pada Jennie lalu mengusap pelan bibirnya karena efek ciumannya membekas di bibir Jennie.

"Jangan membuat umpan  dirimu sendiri Nona." ujar Lisa lalu mulai beranjak meninggalkan Jennie.

BAD IDEA (Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang