Jangan pura-pura ga liat tombol 'Vote' ya reader tercintaku.
Vote dan komen kalian sangat membuat author semangat untuk selalu nulis 🥺👉👈
•
•
•
•
Tett Tett Tett
Bunyi bel itu sukses membuat sepasang suami istri yang tengah bersantai sore di atas sofa mengalihkan pandangannya ke arah pintu. Jennie bangkit dan berjalan ke arah pintu sementara Lisa nampak mengekor di belakang. Ia terus memperhatikan pergerakan Jennie yang kini menyentuh gagang pintu dan membukanya perlahan.
Cklekk
"Celamat cole. " Senyuman Jennie sontak mengembang saat melihat sosok mungil yang baru saja menyapanya. Senyuman Jennie tidak mungkin di tahan kalau sudah bertemu dengan sosok tampan keponakannya.
"Selaamat sore Haru–ya." Jennie menundukkan kepalamya dan mencium gemas seluruh permukaan wajah Haru.
"Masuklah." Rose menganggukkan kepalanya. Ia berjalan masuk dengan June di belakangnya.
"Haru tampan sekali sore ini. Memangnya Haru mau kemana eoh?" Tanya Jennie lembut. Ia terkikik geli saat melihat Haru tersenyum begitu lucu.
"Halu mau jalan – jalan. Jane nuna dan Lim dimana?" Tanya bocah mungil berusia tiga tahun tersebut.
"Mereka ada di dalam kamar chagii." Jawab Lisa seraya mengusap kepala Haru.
"Lisa–ah, Jennie. Kami ingin mengajak anak kalian jalan – jalan bersama kami. Apakah boleh?"
Lisa dan Jennie sempat berpandangan saat mendengarnya.
"Tapi kami tidak bisa ikut June." Jennie mengangguk setuju dengan ucapan Lisa.
"Itu tidak masalah Li, unnie pasti akan menjaga mereka dengan baik. Percayalah." Rose berusaha meyakinkan Lisa dan Jennie yang sebenarnya sangat protectif terhadap dua buah hatinya.
"Tapi unnie aku dan Jennie__"
"Ayolah Li, Haru yang meminta kami untuk mengajak Jane dan Lim. Kami berjanji tidak akan ada goresan sedikitpun di tubuh anak kalian." Mohon June berusaha untuk mendapat persetujuan dari Lisa dan juga Jennie.
"Aku akan membunuhmu June jika Jane dan Lim sampai terluka." June mengangguk pasti. Ia tersenyum puas saat Lisa akhirnya mengiyakan permintaannya.
"Mereka sedang berada di kamar, Oppa." June mengangguk saat mendengar ucapan Jennie. Segera saja ia melenggang masuk ke dalam kamar Jane dan juga Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD IDEA (Completed ✔️)
Fanfiction[G!P] Top 1.Futa Lisa seorang bartender muda yang dikenal cuek dan egois tiba-tiba di minta menikah oleh Jennie Kim wanita polos hanya karena Lisa tak sengaja menciumnya. 13/04/20 - 06/05/20