Kini Lisa mulai jarang mendatangi bar. Kesibukannya kali ini merecoki pekerjaan Jennie saat wanita itu membuat sketsa model produknya terbaru.Dan kadang membantu temannya yang membuka usaha sendiri. Perubahan yang tidak disadari Lisa setelah kehadiran Jennie.
Sementara itu di tempat lain seorang wanita tengah mencari Lisa di bar...
"Sudah tidak bekerja disini lagi?" ulang seorang wanita pada salah satu bartender.
Kalau tidak disini dimana ia bisa bertemu Lisa lagi. Baru saja langkahnya beranjak. Seorang yang membawa minuman hampir saja menubruknya.
"Maaf" ucap pria itu.
Pria itu memperhatikan detail wajah wanita di depannya. Membenarkan jika wajah itu adalah wajah yang dikenalinya.
"It's ok."
"Apa Noona mencari Lisa?" tanya Bobby.
Wanita itu mengangguk yakin. Ada raut lega disana, mengingat salah satu pria yang sudah ia kenali tahu keberadaan Lisa.
"Dia sudah menikah dan tinggal agak jauh dari sini." jawab Bobby yang membuat wanita itu menatap Bobby terkejut.
Rose tak percaya mendengar penuturan Bobby. Bagaimana bisa, adik satu-satunya tersebut seenaknya menikah tanpa mengabarinya. Mereka hanya tinggal berdua. Dan Lisa sama sekali tidak memikirkan Rose.
Setelah Bobby memberikan alamat apartement Lisa. Rose membawa dirinya ke alamat itu. Memastikan sekali lagi apartement yang ada dihadapannya adalah benar alamat yang ia tuju.
𒆜
Lisa menikmati hari ini dengan senyuman di bibirnya. Ia berhasil mengerjai wanita yang sudah berstatus istrinya. Inikan atas dasar kemauan Jennie juga. Ia tidak memaksa atau meminta.
Tubuh keduanya dipenuhi peluh. AC di kamar mereka bahkan tak terasa lagi. Hawa panas menyelimuti keduanya. Jennie memeluk erat tubuh Lisa yang ada di sampingnya. Dengan Lisa Jennie benar-benar berubah tidak terkendali.
"Tuan Manoban.. besok kau harus bersamaku ke store.." ancam Jennie sebelum terlelap.
Bagaimana tidak? Keduanya melakukan hal itu berulang-ulang. Sejak jam menunjukan pukul 3 sore sampai sekarang yang sudah di angka 10 malam.
Suara bel apartement membuat Lisa memakai kembali pakaiannya. Ia menyamankan posisi tidur Jennie. Menenggelamkan wanita itu di kehangatan selimut. Lalu dengan perlahan menuju pintu utama apartementnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD IDEA (Completed ✔️)
Fanfic[G!P] Top 1.Futa Lisa seorang bartender muda yang dikenal cuek dan egois tiba-tiba di minta menikah oleh Jennie Kim wanita polos hanya karena Lisa tak sengaja menciumnya. 13/04/20 - 06/05/20