Part 21

184 49 0
                                    

Kata katamu adalah kualitas pribadimu,mulutmu adalah senjata dirimu,tingkah lakumu adalah cerminan kepribadianmu.

"Abang sinii mana janjinya mau suapin difa? Mulut difa udah mangap nih keburu ada lalat"
"Hish nak,abang kamu juga mau makan jangan manja gitu"
"Ga papa bun,tadi tiyar sendiri yang janji sama difa"
"Tuh mah denger? Difa mah ga manja cuma difa tuh menuntut hak difa sebagai adek"
"Pah anak mu ini lho ngeyel"
"Biarkan apa yang difa mau mah,tiyar juga ga keberatan"

Meja makan itu hangat dengan kasih sayang,mereka makan bersama. Bercanda gurau,masakan yang di buat oleh ibu nya ini selalu membuatnya ketagihan

Ia paling suka jika masakan itu yang buat ibunya,Karena ibunya membuat dengan penuh kasih sayang. Dengan tangannya yang mahir di area dapur ini membuat difa takjub tangan ibunya seperti mengandung sihir.

Sihir yang dapat menyedapkan makanan layaknya MSG. Tanpa berbahaya bagi tubuh, sihir yang tak kasap mata tapi dapat di rasakan olehnya.

"Mah pah difa berangkat dulu ya?"
"Ya ati ati"

Ia berjalan menuju mobil silver milik abangnya,tangannya masih setia merangkul tangan abangnya. Menurutnya sayang jika ia anggurkan. Pagi pagi gadis itu udah modus aja.

Kakanya hanya diam dan menikmati saja alurnya,ia membuka kan pintu untuk sang adek.bagaimana tidak? Adeknya menyuruhnya membuka pintu,begitu manjanya dia hari ini..

"Abang bukain"
"Bukain apa?"
"Pintu lah"
"Ouh kirain"
"Makanya kalo punya otak tuh di zakatin biar bersih"
"Silahkan masuk ndoro ku tersayang"
"Makasih ubab ku terbuluq"

Laknat sungguh laknat,namun abangnya hanya bisa lapang dada menerima sikap laknat sang adek. Tapi itu menjadi sejarah konyol terbaru antara adek dan kaka.

"Bang"
"Ya?"
"Ntar ada futsal di sekolah difa"
"Terus?"
"Semoga aja defan ikutnya bang,aduhh difa ga bisa bayangin gimana ia keringetan main futsal,astaga ntar difa ngusapin kek di pilem pilem"
"Hati hati ntar patah hati lagi"
"Ya ga mungkin lah ya,jelas defan tinggi pasti di pilih futsal"
"Ga mesti dek"

Adeknya ini memang superhalu,tak heran jika defan memberi nama dia "kang halu". Memang sesuai dengan kenyataannya. Untung saja ia tak gila...

Flashback on

Dasar kang buchin

Dasar kang halu

Gue ga halu ya emang
Kenyataan gue istrinya
Jungkook rl

Untung defan sabar hadapin sikap pacarnya yang kpopers ini.mungkin dia juga ngerasain apa yang difa rasain,atau mungkin sosok wanita itu juga seperti difa..

Jadi lelaki itu tak kaget hadapin makhluk aneh dengan imajinasi yang bejibun,hampir seluruh anak kpopers memang berhalusinasi ingin memiliki biasnya.

Hp difa berdering,menampilkan nama "defan" di layar ponselnya.ia mengecek pesan apa yang di kirimkan oleh pacarnya itu..

Wonsung-i❤ : pagi

Detak jantung difa berdenyut lebih kencang,hanya karena notifan di pagi hari saja udah mampu membuat difa sesak napa,abangnya melirik ke aryah adeknya.karena merasa ada yang tidak beres dengan sang adek

"Are you okay sweetie?"
"Bang cubit pipi difa please"
"Why?"
"Difa mimpi ga ini?"
"Kesurupan apa sih lu?"
"Defan chat gue bang!!"
"Yaelah dia?"
"Hooh"
"Katanya mau ngambek"
"Oya lupa okay difa mau ngambek sama defan,mau bales singkat ae tapi difa ga tegaaa"
"Serah lu dek,aneh bat lu"
"Aslian bang"
"Tinggal di read ae"
"Nah pinter lu"

Difa read your message

Aku mau kamu tau fan, kata kata kamu itu sudah menyakitkan namun tindakan kamu lebih menyakitkan di banding kata kata pedasmu.

A Withered Rose [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang