Ketika otak bekerja,
strategi terjaga,rencana
Berjalan,musuhpun terkalahkan.Rencana gadis itu gagal, tetap saja si defan tidak cemburu dengannya,itu membuat ia kesal dan ia memilih untuk menghubungi kevan,lagi lagi cowo itu mengirim kata kata yang membuat difa perlu menggunakan tenaga extra untuk memikirkan what the meaning of word,apa arti dari kata itu?
Kevan : apa yang kamu genggam akan pergi dan yang menggenggam kamu dari jauh akan mendekat
Seperti cenayang yang akan tau keadaan berikutnya,itulah kevan lelaku yang unik dan misterius.kenapa lelaki itu mengetahui kisah difa? Sedangkan difa saja tidak mengetahui alur kehidupan ia yang akan datang?
Apa mungkin lelaki ini memperhatikan setiap kehidupan gadis berkulit sawo matang ini? Sehingga lelaki ini dengan mudah dapat mengetahui tentang kehidupan dia.
Gadis ini memilih untuk mengganti topik,ia tidak ingin mempunyai banyak pikiran tentang perkataan kevan itu,apa maksud lelaki ini? Apa yang aku genggam? Bagaimana mungkin ? Gadis ini sedang menggenggam handphone kentangnya. Apa iya? Handphone kentangnya akan hilang? Dan apa yang menggenggam gadis ini? Apakah ibunya? Atau sahabatnya?
Ia pusing memikirkan teka teki yang selalu di berikam oleh kevan ini,ia memilih untuk bermain TOD bersama kevan,permainan ini di mulai dengan difa sebagai pemain utamanya.Gadis ini memilih untuk DARE dia tidak mau truth karena lelaki ini selalu bertanya hal yang sama dengan nya.
Kevan : post tulisan "Kva baik" tanpa hastag dare
Gadis ini hanya membatin,"hah hanya itu saja? Itu terlalu mudah bagiku,namun siapa kva? Jika ia hubungkan dengan nama kevan itu sangat tidak masuk otak,namun biarkan saja mungkin memang itu singkatan namanya" gadis ini menyetujui apa yang di katakan lelaki tersebut,ia membuat story wa untuk lelaki itu.Tiba tiba,defan mengechat gadis berkulit sawo matang ini.
"Kva? Itu nama mantan gue anjir",tulisan itu sontak membuat difa terkejut bukan main. Apa hubungannya dengan kevan? Mengapa bisa kebetulan yang haqiqi? Mengapa lelaki itu bisa mengetahui nama wanita di masa lalu nya?atau mungkin kevan adalah sosok di masa lalu si defan
Gadis itu menjawab,"kevan mantan lu?" Ia mencoba untuk menanyakan kebenarannya. Lelaki itu menjawab,"bukan".wanita ini semakin bingung,siapa gerangan yang di maksud oleh kekasihnya ini
"Ouh mantan lu yang namanya vanya?",gadis itu menanyakan dengan gemeteran,tangannya berubah menjadi dingin. Karena ia takut salah ketik kepada kekasihnya ini,namun jawaban kekasihnya ini tidak mengiyakan tetapi menjawab,"bukan,itu beda lagi kali ini namanya kheyra vinza abigail"
Gadis ini mencoba mengkonfirmasi dengan kevan,mungkin saja lelaki itu mengetahui kebenarannya.gadis itu bertanya,"van,jujur sama gue! Kva sapa? Kenapa tiba tiba pacar gue ngomong itu nama mantan dia?".
Lelaki itu menjawab,"kva,itu gue". Namun difa tak semudah itu untuk mempercayainya,apa lagi lelaki ini selalu mengetahui tentang dia,lelaki ini tak mudah di tebak,ia pasti sudah menyusun strategi dengan baik.
Otak bekerja dengan benar,itulah kevan.ia mengepung musuhnya dengan menggunakan strategis bukan kekeran. Gadis itu mengetahui strategis kevan,karena dari bukti bukti yang berlaku di kehidupannya. Lelaki inilah yang paling tau tentang dia,bahkan abangnya saja tidak mengetahui detail tentang kehidupan dia.
Dia terlalu pintar untuk aku kalahkan,strategi mu terlalu baik untuk aku pecahkan,kevan...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Withered Rose [COMPLETE]
Teen Fiction"Apa yang kamu genggam akan pergi dan yang menggenggam kamu dari jauh akan mendekat" Mawar itu telah layu karena kesalahanmu sendiri.Hancurnya sebuah hubungan karena hilangnya rasa kepercayaan.Lantas bagaimana kelanjutan kisah nya? Akankah hati yan...