Hati hati
dengan hati,sekalinya
patah sulit untuk terobati dan kembali seperti dulu lagiGadis itu membuka buku diary kesayangannya,buku kecil bergambar doraemon itu sebagai risalah hatinya. Tempat untuk mencurahkan isi hatinya,tempat untuk berbagi suka dan duka dalam kehidupannya.
Ia mengambil pena,pena itu menari di atas buku itu,menyiratkan sejumlah tulisan,tak lupa cairan bening itu menetes pada lembaran buku itu. Gadis itu menangis sendu,bisarah nya terasa repui. Tak mampu berkata kata,hanya air mata yang menemani ia.
Gadis itu merasa sadrah,hidupnya benar benar kacau. Basirahnya telah hancur berkeping keping,tak lagi utuh seperti dulu. Ia kembali menerima luka,membuat dia semakin terpuruk dalam kesedihan. Ia tetap mencurahkan isi hatinya,di atas permukaan risalah kalbunya.
020220
Ketika nada nada tersusun menjadi melodi,menciptakan frasa harmoni,basirah terasa repui.
Tersirat rasa luka yang terukir di kalbuku. Kini aku kembali bermain dengan luka ku,luka yang ku obati kembali terbuka. Membuat para bakteri singgah di dalamnya.
Hatiku semakin mati,tak merasakan anindhita cinta. Ia semakin tertutup,dan liar mengamuk.
Tantangan semakin mencabar hidup,namun semangat semakin punah. Meninggalkan sejuta rasa sakit yang melekat pada kalbu...
Bahkan sinar baskara tak mampu menempus ke dalam kalbuku..
Sang pencipta terlalu kejam kepada sang kalbu,ia menciptakan alur yang membutuhkan telagaku mengalami musim penghujan terus menerus. Hingga tak memberi kesempatan untuk tandang kemarau...
When he love me? He never love me..
He just playing my heart..
I hate you but i love you...
I stay with you because i can
I hope miracle will come to me
This love is kill me
I'm queen of disasterIa menutup buku diarynya,ia memilih untuk merebahkan badannya,hingga membuat sang empu tertidur. Mungkin dia merasa lelah atas semua keadaan yang ia alami.
Abangnya ini mengetuk pintu kamar adeknya,namun tak ada balasan dari pemilik kamar,ia memutuskan untuk masuk begitu saja,ia mendapati adeknya sedang tertidur pulas.
Ia berniat akan memberi ciuman hangat pada pipi gembul milik adeknya,namun niatnya ia kurung. Karena mendapati pipi adeknya ini basah.
Basah bukan karena keringat,melain kan air mata,ia percaya itu. Adeknya menangis,namun apa yang terjadi pada adeknya? Sehingga cairan bening itu membasahi pipi gembulnya?
Ia membuka handphone sang adek,hati ia menyuruh untuk membuka room chat adeknya dengan kekasihnya ini. Mengapa hati ia menyuruhnya? Karena gadis ini selalu menangis dan lelaki inilah yang menjadi penyebab mata gadis itu membengkak karena menangis.
Ia membaca dari awal adeknya mengirim pesan kepada lelaki itu,mata bermanik coklat itu sukses membulat dengan sempurna,karena melihat perkataan kejam Defan kepada adeknya ini.
"Kejem bat ini cowo,gila. Tega ngomong ginian sama adek gue! Ngotak ga sih? Kalo dia ga suka sama adek gue,seharusnya ga usah nembak adek gue sampe adek gue jatuh cimta sama cowo brengsek kaya dia. Brengseknya ngelebihi gue,bener dugaan gue. Cowo ini ga bener,tiba tiba suka sama adek gue! Tapi selama pacaran cowo ini malah hobby nyakitin adek gue,tenang aja dek gue bakal lindungi lu dari cowo ini. Ia membaca chat Difa,dia seperti putus asa dan kecewa dengan Defan"
Mata gue tertuju ke buku itu,buku di atas meja belajar Difa. Memperluhatkan tulisan sang cukup panjang,serta goresan pena yang masih mengkilap. Menandakan tulisan itu baru tercipta.
Ia membaca isi buku diary difa dari awal,buku itu mencurahkan semua isi hatinya. Terlihat jelas,banyak luka yang Difa tutupi dengan sikap nya yang gila. Ternyata,untuk menutupi betapa rapuhnya dirinya.
Namun,Defan tidak merasakan yang Difa rasakan. Lelaki berusia 20 tahun itu menggelengkan kepalanya tak percaya dengan semua yang di alami oleh adeknya. Air mata abangnya lolos mengalir di telaga pipinya.
"Gue ga habis pikir,Defan tega nyakitin cewe kaya adek gue,kalo gue bukan abangnya aja gue udah milih pacarin dia"
Alasannya karena gadis ini selalu terlihat tegar,ceria,mampu membuat orang lain tertawa,mencairkan suasana,membuat lawan bicaranya nyaman karena banyak topik yang Difa punya.
Namun sepertinya mata Defan tidak berfungsi secara normal,gadis seperti Difa ia sia sia kan demi wanita yang jelas itu.
"Gue penasaran,sesempurna apa sih mantannya Defan itu? Sampe cowo ini tergila gila sama tuh cewe? Cantiknya seberapa coba? Apa bidadari kalah sama kecantikan tuh cewe?"
Ia ganti room chat,ia membaca teks yang Kevan kirim. Lelaki itu mengirim beberapa kata penyemangat untuk adeknya dan beberapa kunci kunci tentang defan.Lelaki berusia 20 tahun ini menscroll ke atas,ia menemukan nama mantan dari Defan.
"Ouh namanya Kheyra,gue harus cari tahu tentang gadis itu,sampai gue dapat informasi yang tepat tentang gadis itu gue harus bekerja sama sama Kevan karena gue nyakin Kevan orang yang tepat buat gue ajak kerja sama untuk ngembaliin kesadaraan Difa,bahwa lelaki itu tidak baik untuk dirinya"
Lelaki berusia 20 tahun itu,mencatat nomer Kevan dan meminta saveback. Kevan mengesave nomer lelaki itu. Mereka berbincang banyak tentang mantan Defan. Benar dugaan lelaki berusia tahun ini,Kevan adalah malaikat pelindung pengganti Tomi. Kevan mengetahui semua tentang Defan,termasuk masalah lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Withered Rose [COMPLETE]
Teen Fiction"Apa yang kamu genggam akan pergi dan yang menggenggam kamu dari jauh akan mendekat" Mawar itu telah layu karena kesalahanmu sendiri.Hancurnya sebuah hubungan karena hilangnya rasa kepercayaan.Lantas bagaimana kelanjutan kisah nya? Akankah hati yan...