Mendengar apa yang Hongjung katakan tadi membuat Yunho sakit kepala. Kenapa demikian, Mingi pria yang dia nikahi adalah seorang aseksual.
Apa Mingi tak akan pernah mencintainya?
Yunho berbaring di ranjang 120x200nya itu. Entah apa yang akan terjadi padanya.
Kemudian terdengar suara ketukan dari luar pintu kamarnya. Yunho langsung bangun dab membuka pintu itu.
Ternyata bukan Mingi, melainkan Seonghwa.
"Hyung kok ada di sini?" tanya Yunho.
Seonghwa menarik tangan Yunho, membawanya ke bawah.
"Mingi aku pinjam dia" kata Seonghwa.
"Ambil ajan sekalian, gue gak butuh dia" mata Mingi sarkas yang duduk di sofa sambil nonton berita corona.
Mendengar itu membuat Yunho sedih, apa Mingi tak bisa menghargai dirinya.
"Hyung lepas!" kata Yunho melepasnya.
"Yunho kamu marah ya?" tanya Seonghwa sedih.
"Gak Hyung agak sakit, tangan aku" jata Yunho senyum.
"Ahh gitu, maaf ya. Btw kamu mesti anterin Hyung nonton film yak" kata Seunghwa excited.
"Emang nonton apa sih Hyung?" kata Yunho males. Dia tipe orang yang gak suka diajak ke tempat yang rame.
"Ayolah Yunho, satu kali aja" kata Seonghwa.
"Yaudah, deh. Emang nonton film apa?"
"Film horor yabg baru rilis itu lo"
"Judulnya?"
"KKN Dance Village" kata Seunghwa.
"Ohh yang viral di aplikasi burung biru itu ya" kata Yunho.
"Aaa"
"Cum kita pergi!!"
...
"Makasih ya Yunho, udah mau anterin Hyung" kata Seunghwa.
"Siap Hyung, lagipula film tadi bagus lo. Gak nyangka aku, dengan kepala kera.." kata-kata Yunho terpotong.
"Dari mana lo?" tanya seseorang di belakang Yunho. Wajahnya datar membuat dua sejoli itu takut.
"Ahh aku tadi nganterin Seonghwa Hyung" kata Yunho.
"Masuk sekarang!" suruh Mingi dengan nada keras.
"Yunho cepat masuk" kata Seonghwa pengelus pundak temannya itu. Lalu Yunho mengangangguk dan masuk melewati Mingi.
...
Yunho menutup pintu itu rapat, lalu mendatangi Mingi yang mengambil air di dapur.
"HAI! SONG MINGI, MANA SOPAN SANTUNMU?" kata Yunho marah, dia sudah tidak tahan dengan sikap Mingi yang sangat memuakan.
"KAU MENERIAKIKU, BERANINYA KAU!" Mingi ingin menampar Yunho. Tapi dengan cepat pergelangan tangannya di tahan Yunho.
"Apa? Kau kira aku takut denganmu?" kata Yunho dengan senyum miringnya.
Mingi lalu mendorong Yunho, sampai pria itu tersungkur ke lantai.
"Asal kau tau, aku benci kau dan akan terus seperti itu. Jangan mencoba menyentuhku sampah!!" kata Mingi lalu ia pergi dari tempat itu.
Mendengar itu hati Yunho terasa di belah menjadi dua, tak terasa butiran air keluar dari matanya.
"Kenapa ini terus terjadi, katakan" Yunho menangis.
...
Berlari ke arah mobilnya, dia akan balik ke rumah. Karena lupa mengunci pintu rumah.
Tak sampai satu jam dia sudah sampai di rumahnya. Yunho masuk ke dalam memastikan semuanya aman.
"Kamcagya!" dia terkejut dengan kehadiran Mingi yang tiba-tiba muncul.
"Apa lo kira gue setan?" tanya Mingi dingin.
"Lo gak kerja?" tanya Yunho bingung.
"Gak, suka-suka gue dong" kata Mingi.
"Terserah" kata Yunho balik keluar, dia bisa tenang karena Mingi ada di rumah.
"Yunho!" langkah Yunho berhenti saat mendengar panggilan itu.
Tapi dia gak berbalik, dia terus mendengarkan apa yang orang itu katakan.
"Lo ada waktu gak malam ini?" tanya Mingi.
"Gak!" Yunho berusaha sedingin mingkin. Tapi hatinya gak bisa. Dia terus jalan sampai di pintu rumah.
Tapi tiba-tiba tangannya ditarik, dan dia langsung berhadapan dengan wajah itu. Wajah dingin milik Mingi.
"Lo nolak gue?" Kata Mingi. Yunho mulai takut.
"Ya, emang mau kemana?" tanya Yunho.
"Ke bioskop, nonton film"
...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Love 🔞
Fanfiction"Cinta yang pura-pura bisa jadi cinta yang sejati" slogan yang diberikan Seunghwa pada Yunho. Akankah hal tersebut terjadi, yuk kita- cari tau selengkapkan di book ini. Warning -ff bxb🚹🚹 -Mingi + Yunho -Marriage Life -🔞 Happy Reading ;)