Seven

1.3K 163 43
                                    

Sebelum baca kita vote dulu yuk! :)))












"Hai Minggi ternyata benar kau" ujar seorang pria berbadan mungil tak jauh dari mobil Mingi.

"Hongjung? Apa kabar? Lo masih kuliah?" tanya Mingi girang bertemu dengan kawan lamanya.

"Wahhh keren lo sekarang Gi, gue gak nyangka lo dari buluk bisa sekeren ini" kata Hongjung melihat jas yang Mingi pake.

"Gue lebih iri dari lo" jawab Mingi sedih.

"Aduhh gak usah sedih deh, gue jadi ikutan sedih lo" kata Hongjung mengusap lengan Mingi.

"Coba aja gue gak nikah sama dia, pasti gue bakalan sama kayak lo. Young and free" gumam Mingi.

"Hmm gitu ya, gimana kalo lo kerjain dia" kata Hongjung girang.

"Hah beneran tu, kan kalo gue ngerjain dia pasti dia bisa sekalian tersiksa kan Jung" kata Mingi senang.

"Mantul, baru kali ini lo pinter cah"

"Tapi gue gak tau harus gimana" kata Mingi bingung lagi.

"Ahh itu gampang, gue punya temen dan temennya gue itu adalah temennya Yunho. Dia bilang kalo Yunho itu fobia sama film hantu Gi" jelas Hongjung.

"Terus?"

"Lo bawa ajan dia nonton ke bioskop, kemerin gue nonton film lo, serem. Judulnya KKN Dancing Village" kata Hongjung.

"Ahh boleh juga tu, serem beneran gak? Tapi gue gak pernah nonton film horor sebelumnya" kata Mingi agak ragu.

"Tak usah khawatir, lo pasti berhasil nakutin dia deh. Biar kapok tu orang" kata Hongjung meyakinkan sahabatnya itu.

"Ahh untung gue ketemu sama lo, gue bisa nyiksa itu anak. Thanks ya Jung. Lo memang terbaik.

...

Mingi dan Yunho sudah sampai di bioskop, Yunho duduk sedangkan Mingi yang nyari tiketnya.

" Nih lo makan tu jagung" kata Mingi jutek sambil menyerahkan popcorn itu ke Yunho.

"Teater 4 sudah dibuka...." bunyi pengumuman bahwa film sudah akan mulai.

"Wah gue gak sabar ni" batin Mingi.

Beberapa saat kemudian....

"Kak bisa di suruh diam gak pacarnya, saya gak tenang nonton ini" kata seorang laki-laki di samping Yunho.

Sedangkan Yunho hanya tersenyun menahan malu karena Mingi.

"Ahhhhh...." teriakan Mingi lagi, dia gak tahan. Bukannya Yunho yang takut tapi dirinya yang ketakutan di sana.

"Mingi gak apa, ini cuman film gak usah takut" kata Yunho merangkul Mingi agar gak takut.

Sedangkan Mingi masih menejamkan matanya sambil memegang salah satu tangan Yunho.

"Gue gak kuat, mendingan kita pulang ajan gimana" kata Mingi bangun dari kursinya.

"Tapi Gi, ini belum lewat tiga puluh menit. Masa udah keluar. Tunggu lima belas menit lagi" kata Yunho.

Mingi nurut, dia belum melepaskan genggamannya pada Yunho.

"Gue harus gimana sekarang?" tanya Mingi. Terlihat wajahnya sangat metakutan, sangat berbeda dari biasanya.

"Kamu mendingan tidura aja ya" jata Yunho sambil senyum.

...

"Enak ajan si Mingi mau balas dendam sigala sama temen gue. Lo makan tu film hantu Gi" kata Hongjung.

"Kalian berdua adalah temen gue, kalian harus bahagia" lanjutnya.

...

Yunho dan Mingi sudah pulang sekarang. Tanpa mengatakan apapun Mingi langsung masuk kamarnya. Dilihat dari wajahnya yabg sangat lesu.

Dia sangat capek teriak-teriak hari ini.

Di kamar Yunho...

"Anjirr tadi Mingi megang tangan gue?" gumam Yunho. Seketika semburat merah terukir di kedua pipi Yunho.

"Gue kenapa malu-malu gini sih" kata Yunho sambil memegang pipinya yang panas.

Baru kali ini dia melihat Mingi selerti sekarang, biasanya dia kasar, dingin. Tapi di bioskop tadi dia sangat kelem dan penurut.

"Kiwoyo" gumam Yunho sambil memikirkannya.

Setelah memulihkan kembali kesadarannya Yunho memutuskan untuk naik ke ranjang dan tidur.

...

Tok tok tok

"Jung Yunho" terdengar suara orang yang Yunho baru saja pikirkan.

"Bukanya itu Minggi?" gumamnya, dia langsung bangun dan membuka pintu.

Dan benar saja dia adalah Song Mingi dengan satu bantal gulingnya.

"Gue mau nginep" katanya langsung masuk ke kamar Yunho dengan wajah dingin.

"Kasar lagi" batin Yunho.

Mingi langsung tidur di ranjangnya Yunho.

"Ok lo tidur ajan di sini" kata Yunho dia membuka pintu.

"Ehh stop, lo gak boleh keluar. Tidur cepet!" bentak Mingi.

Apasih ni orang, malah merintah sigala. Ini kan kamarnya Yunho.

Yunho terkejut lalu dia langsung menutup pintu.

"Terus gue tidur di mana Gi?" tanya Yunho.

"Aduuh lo bego banget sih, ni tidur di samping gue" Mingi menepuk tempat kosong di sampingnya.

Deg

Deg

Deg

"Tidur sama Mingi" batin Yunho.

"Hai Jung Yunho, ngapain isi ngelamun. Cepetan gue udah ngantuk tolol" kata Mingi yang membuat Yunho gercep.

"Gak apa kan?" kata Yunho.

"Duh banyaj bacot ini orang" kata Mingi kesal.

...

Tbc

Pure Love 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang