Nine

1.4K 144 13
                                    

Mode night on

"Hyung!"

Teriakan terakhir Yunho saat Sehun memasukan juniornya pada anal Yunho. Pria itu mencoba mencari kenikmatannya di dalam sana.

Tapi di sisi lain Yunho semakin menangis meraung, ia meminta untuk dilepaskan.

"Diam saja kau, nanti saja kau akan suka" kata Sehun sambil mempercepat genjotannya.

Yunho menangis sejadi-jadinya.

"Tolong!! Mingi!! " teriak Yunho meminta tolong, membuat Sehun kembali tersenyum miring.

"Tak ada yang akan bisa menolongmu, ruangan ini kedap suara sayang. Lagipula suamimu itu tak akan menolongmu" kata Sehun sambil mengeluarkan juniornya dari sana.

Memang benar sekali apa yang Sehun katakan. Mingi pasti tak akan pernah kemari.

Lalu kembali menindih Yunho, dia melihat wajah pria itu yabg berkeringat dan air matanya tercampur.

"Lepaskan aku" kata Yunho lemah.

"Aku tak akan melepaskanmu sayang" katanya.

Brakk...

Suara pintu digebrak, dua orang laki-laki masuk.

"Yunho!" teriak seseorang dan itu adalah Park Seunghwa.

Sehun langsung dipukul oleh pria yang satunya, Mingi.

"Ya apa yang kau lakukan pada suamiku" kata Mingi dengan brutal memukul pria itu.

"Suami? Kau kata, suami macam apa kau?!" teriak Sehun yang membuat Mingi menggebu-gebu.

Dia langsung memukul wajah Sehun, hingga bibirnya terluka.

"Bunuh aku sekarang" kata Sehun, sambil tersenyum miring.

"Mingi stop, aku sudah memanggil polisi. Aku tak mau kau membunuh orang" kata Hongjung yang tiba-tiba datang.

Seonghwa membantu Yunho memakai pakaiannya, pria itu masih bergetar hebat.

"Yunho kau tak apa?" kata Seonghwa.

Yunho hanya menangis, dia tak bisa mengatakan apapaun.

"Ayo pulang" kata Mingi kemudian menggendong Yunho ala bridal style.

"Tolong jaga Yunho Mingi" kata Seonghwa sambil menangis melihat keadaan sahabatnya itu.

"Kalian pulanglah, kami yang akan mengurus dia" kata Hongjung.

...

"Mingi tolong, Yunho" kata Seonghwa panik.

"Siapa ini?" tanya Mingi.

"Yunho di bawa Sehun, kita harus menolongnya" kata Seonghwa.

Mendengar itu Mingi hanya cuek bebek. Biarkan saja, lagipula bagus kan jika Yunho tak akan lagi bersamanya.

"Biarkan saja" kata Mingi dan langsung menutup teleponnya.

"Aiiss sial" kata Seonghwa. Kemudian dia mencari nomor yang lain.

"Halo Kim Hongjung kau tolong, Yunho dalam bahaya" kata Seonghwa.

"Ahh Yunho kenapa, katakan cepat" kata Hongjung.

Lalu Seonghwa mengatakan kronologis kejadiannya.

"Baik aku akan menjemputmu" kata Hongjung dan menutup teleponnya.

Tak sampai tiga puluh menit, mobil warna hitam sudah berada di depan rumah sakit.

Seonghwa langsung mendekat sambil mengusap air matanya.

Pure Love 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang