Selamat membaca ^^
Seoul, 30 Desember 2029.
Yerin sedang sibuk menyiapkan segala kebutuhan untuk pesta malam ini. Karena malam ini, akan ada pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun Taehyung yang ke 34 tahun.
Yerin terus saja mondar-mandir dapur dan halaman belakang. Karena halaman belakang adalah tempat pesta akan di adakan.
Taehyung belum pulang dari kantor. Hari ini Taehyung sangat sibuk menguruskan beberapa calon trinee yang akan di debutkan oleh agensi milik Taehyung.
“Rin, Taehyung sudah di jalan atau, belum?” tanya Sowon yang juga sibuk membantu Yerin.
“Entah lah Eon, Taehyung belum mengabariku,” jawab Yerin.
“Imo, bolehkah aku memakan kue itu?” tanya Soobin menunjuk potongan kue yang sedang di bawa Yerin.
Yerin tersenyum riang, lalu memberikan sepotong kue pada Soobin. “Ini, buat Soobin,” ucap Yerin.
Soobin menerimanya dengan gembira. “Bilang apa sama Yerin Imo?” tanya Sowon.
“Terima kasih Yerin Imo, Imo memang terbaik,” ucap Soobin dengan riang.
Soobin mengingatkan Yerin dengan pamannya. Yaitu Taehyung. Taehyung selalu bahagia ketika Yerin selalu menuruti apa mau Taehyung.
“Sama-sama Soobin,” jawab Yerin tak lupa mengusap kepala Soobin.
Soobin langsung berlari menghampiri adiknya yang sedang duduk di tepi kolam dengan Seokjin yang menggendongnya.
“Rin, tahun depan, kau pasti akan punya anak dengan Taehyung! Percayalah!”
Yerin tersenyum. “Aku tidak banyak berharap Eon, serahkan sama pada Tuhan,” pasrah Yerin.
Sowon mengelus punggung Yerin, dengan sudut bibir yang ia tarik ke atas. Sowon memang seperti ibu kedua bagi Yerin.
•••••
Saat di perjalanan pulang, Taehyung tak hentinya tersenyum dan mendendangkan beberapa lagu miliknya dan milik sahabatnya. Sepertinya bertambahnya umur Taehyung kali ini adalah suatu kebahagiaan tersendiri baginya.
Mengingat di usianya yang ke 39 tahun ini, iya masih bersama Yerin yang selalu setia dengannya. Taehyung melirik bunga yang ada di samping kursi pengemudi. Lagi-lagi, bibir Taehyung mengembang begitu ia terbayang wajah Yerin yang sangat bahagia karena Taehyung memberikan bunga kesukaannya.
Taehyung menarik pegas, lalu ia menginjak rem. Tapi, ada yang aneh. Rem mobilnya tidak bisa di gunakan. Taehyung langsung panik dan memencet klakson agar orang-orang menghindar dari area jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back in Time [TAERIN] ✔
Fantasía°°° Semuanya menjadi cerah saat kau datang. Tapi, tiba-tiba kecerahan itu berubah menjadi kegelapan saat kau pergi. °°° -- Kenapa, harus ada pertemuan kalau ada perpisahan? -- ▪︎▪︎▪︎ Perpisahan yang membawaku bertemu dengan masa mudamu, tapi, kau ta...