Sinopsis

30 11 2
                                    

Engkau adalah Bintang Sirius.
Sirius, itulah yang Alhena nobatkan untuk Dario Majarta(Rio). Orang misterius yang selalu menghilang tiba-tiba dan datang tanpa aba-aba.
Alhena mengaguminya. Ia akui Rio adalah orang yang pintar dan sangat tampan. IQ nya yang bisa menguasai dunia angkasa saat SMA membuat Alhena sangat terinspirasi untuk tetap dekat dengannya. Ia terlanjur suka.

Beberapa tahun kemudian, mereka menempuh kehidupan mencari masa depan. Telah berpisah selama kurang lebih 3 tahun membuat mereka menyibukkan diri masing-masing. Meskipun begitu mereka masih mengingat satu sama lain. Hanya saja rasa sungkan membuat lupa akan ada kebahagiaan.

Dario berada pada jurusan Astronomi pada institut ternama sedangkan Alhena berada pada jurusan Teknik Fisika. Jurusan mereka adalah jurusan bergengsi yang memiliki banyak pesaing. Itu suatu kebanggan untuk Alhena yang mampu masuk ke jurusan Teknik Fisika.

Hingga suatu ketika, mereka bertemu satu sama lain. Mereka hanya berdiam diri beberapa detik lalu salah satu dari mereka menghindar. Meninggalkannya sendirian. Meskipun sebentar. Namun, mereka saling bertatapan seolah-olah memiliki ikatan. Padahal mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.
Apa yang akan terjadi setelah pertemuan itu? Apakah mereka akan saling bertemu lagi setelahnya?

Yuk simak ceritanya.
SIRIUS menanti komentarmu mengenai cerita ini😇.

Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman.
Masukan kalian sangat berarti bagi author😄.

Selamat menikmati...

Sirius (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang