Alhena aku mencintaimu...
Pertemuan ini aku berharap takkan kehilangan jejakmu lagi...
Tapi sayang, kekasihmu yang bernama Elan Reagan tak akan membiarkanku berlama singgah denganmu...
Aku merindukanmu...
Datanglah... (Membentang tangannya menunggu Alhena menghampiri untuk memeluknya)" Huaaaaaaaa, sudah terang ternyata." sambil melirik sinar matahari yang menerobos ventilasi udara kamarnya.
Itulah mimpi Alhena yang setiap malam menghantuinya. Anehnya, setiap Alhena berakhir akan memeluk Dario, pasti ia tak sengaja terbangun dan itu sudah pagi.
Alhena setiap saat tak pernah lupa mencari informasi mengenai keberadaan Dario. Memang Tuhan berkehendak lain, Dario belum ia temui sampai sekarang. Sayangnya lagi, bagaimana bisa Dario memprivatkan semua akun media sosialnya. Bagaimana bisaaaa!!! Bentaknya dalam hati yang penuh kesal.
Akun Instagram Dario Majarta
Alhena pernah memiliki fake account , tetapi masa pencariannya selalu bernilai nol karena Dario tidak pernah menerima permintaan pertemanan kepada orang yang tak dikenalnya. Pantas saja jumlah pengikut dan yang mengikutinya sama. Hmmm.
Meskipun begitu, Alhena bila ada waktu selalu mencuri-curi untuk melihat perkembangan pria itu, sayangnya sia-sia. Bagaimanapun caranya Alhena harus bisa. Bahkan sampai sekarang, Alhena tak pernah bisa membayangkan rupa nya lagi karena pasti takkan sama dengan foto masa SMA-nya yang sekarang ia miliki. Kekeh Alhena yang cintanya bertepuk sebelah tangan.
##
"Huft, apa salahku Tuhan?" mengapa hari ini terlalu banyak tugas-tugas deadline yang menghampiri. Mengapaaa a a ??" Nada keluhku mungkin bisa membisingkan ruangan ini. Sedari tadi aku mondar-mandir dihadapan buku yang tertata rapi. Mempesona sekali. Tapi tidak dengankuuu.
"Aduh, tolong dah, aku lagi fokus mencari-cari bukunya. Ada apa lagi pukul-pukul Sarlaaaa." sarla datang tiba-tiba menampar pundakku.
"Hihihihihi, fokus amat, cari buku apaan dah" tanya sarla ke teman nya.
"Laaa, kamu ga tau?"
"Tidak" menjawab tanpa ada beban apa-apa. Padahal Sarla ini selalu membuat note tugas yang diberikan. Dia yang kirim note ke aku padahal. Huh.
" -_-. Buku Elementary Solid State Physics. Kita disuruh mempelajari mengenai crystal dan XRD di sana. Udah ingat belum?" tanyaku meyakinkan nya apakah ia benar-benar lupa.
"Hwoaaaaaaaaa, itu kan tugas besok dikumpulkaaannnnnn!" teriaknya pantang malu setelah dia berfikir lama ya sekitar 3 menitan lah. Cukup lama untukku yang sudah berkeliling 2 lemari buku di sini. Sangat mengagetkan yang sedang belajar di ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sirius (On Going)
Romance_______________________________________ Dua mahasiswa yang memiliki kisah hidup yang sempat berpisah karena salah satunya berhasil melepas masa SMAnya. Kesepiannya orang yang ditinggalkan membuatnya makin merindukan apa yang diajarkan orang itu sebe...